Patut Dicoba, Begini Lho Tips Meluluhkan Hati Pria Cuek dengan Mudah

Patut Dicoba, Begini Lho Tips Meluluhkan Hati Pria Cuek dengan Mudah

Apakah kamu penasaran bagaimana tips meluluhkan hati pria cuek? Faktanya, memang bukan hal mudah untuk mendapatkan hati laki-laki yang terkesan kurang peduli. Pasalnya pria yang berkarakter cuek tidak terlalu memperhatikan sekitarnya, dia cenderung lebih acuh. Jadi kamu butuh tenaga ekstra untuk bisa mencuri perhatiannya dan juga tips khusus untuk meluluhkan hati mereka

.

Jika kamu saat ini sedang melakukan pendekatan atau PDKT pada pria yang tergolong cuek, kamu sebenarnya bisa menggunakan cara sense of following yang selama ini sudah terbukti ampuh. Penasaran seperti apa cara tersebut? Yuk, simak penjelasannya berikut ini!


 

Tips Meluluhkan Hati Pria Cuek (via KlubWanita)

1. Cari Tahu Apa Kesukaannya

Pria cuek biasanya lebih cepat bosan pada suatu hal. Nah, buat dia tidak pernah merasa bosan selama bersamamu. Kamu bisa mengajaknya berdiskusi tentang hal-hal yang dia sukai.

Agar usahamu berjalan lancar, kamu memang perlu melakukan observasi dulu. Coba cari tahu apa saja kesukaannya, tapi jangan sampai terlihat kalau kamu aktif ya. Biarkan dia bertanya juga tentang dirimu. Dengan begitu, waktu mengobrolmu dengan dia akan lebih lama. Mungkin awalnya memang agak berat, namun teruslah berusaha agar dia merasa nyaman denganmu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"