Pasangan Ini Tuai Kontroversi Gegara Berniat Menikah Tanpa Busana

Pasangan Ini Tuai Kontroversi Gegara Berniat Menikah Tanpa Busana

Mereka adalah konten kreator dewasa, Luiza Marcato dan Maximo Gracia yang sebentar lagi akan menikah. Pasangan tersebut sengaja ingin menggunakan konsep berbeda. Keduanya, berniat tak ingin mengenakan pakaian apa pun ketika menikah.

Hal ini seketika menuai banyak kontra dari publik. Sebelumnya, keduanya yang merupakan warga Brasil sempat menarik perhatian publik setelah melakukan stag-do atau pesta bujang untuk Maximo dalam kondisi berbikini.

"Itu adalah ide Maximo (untuk menikah tanpa busana). Semua ide gila datang dari kepalanya," kata Luiza dilansir Whatsthejam. "Karena kita melakukan stag-do dengan 15 teman, mengapa tidak melakukan pernikahan tanpa busana," tambahnya.

Luiza Marcato dan Maximo Gracia (instagram)

Hal ini jelas membuat banyak orang berkomentar negatif dan tak setuju atas apa yang mereka lakukan.

Namun Luzia merasa jika ide tersebut sebenarnya cukup biasa di kalangan industri konten dewasa. Mereka bahkan sudah memberi tahu ke 300 orang tamu dan kebanyakan setuju untuk ide gila tersebut.

"Mereka tertawa karena mereka tahu kami gila. Tapi beberapa orang marah karena hal itu," ujar wanita yang tergabung dalam OnlyFans tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"