Heboh Ada Konten Kreator Lagi Live Mukbang, Endingnya Mendadak Meninggal Dunia

Heboh Ada Konten Kreator Lagi Live Mukbang, Endingnya Mendadak Meninggal Dunia

Pan Xiaoting, wanita asal China mendadak meninggal dunia ketika sedang melakukan live streaming mukbang di media sosial.

Menurut laman Chinapress, konten kreator tersebut meninggal akibat adanya deformasi di area perutnya karena terlalu penuh dengan makanan yang tidak tercerna.

Xiaoting awalnya merupakan seorang pelayan. Usai melihat teman sekelasnya Liu Qi bisa mendapatkan banyak uang dari mukbang, ia pun mencoba hal serupa.

Pada awalnya, ia makan sendirian di hadapan kamera dan sedikit penonton yang menyaksikan. Namun kini, kontennya sudah banyak menarik perhatian publik hingga ia kerap mendapatkan beberapa hadiah.

Pan Xiaoting (via chinapress)

Wanita 24 tahun itu pun mulai mencoba berbagai jenis tantangan, mulai dari makanan ekstrem bahkan pernah memakan makanan selama 10 jam setiap hari.

Ia juga menantang dirinya untuk mengkonsumsi lebih dari 10 kg makanan selama setiap sekali makan. Beberapa makanannya pun juga tergolong aneh dan tak biasa.

Alih-alih takut, Pan Xiaoting tak takut akan segala risiko. Kekhawatiran keluarga dianggap angin lalu.

"Kamu benar-benar tidak bisa melakukan ini lagi. Tidak peduli berapa banyak uang yang kamu hasilkan, apa gunanya? Apakah kamu tahu betapa berbahayanya ini bagi kesehatan ?" ujar orang tuanya.

Namun setiap adanya nasihat, Xiaoting selalu menjawab, "Jangan khawatir, aku bisa menanggung risiko ini."

Bahkan, banyak penonton yang mengingatkannya untuk berhenti makan. Akibatnya, Pan Xiaoting dibawa ke rumah sakit karena pendarahan lambung akibat makan berlebhan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"