Parah Banget, Wanita Ini Dibohongi Pacarnya yang Pura-Pura kena Kanker Demi Selingkuh

Parah Banget, Wanita Ini Dibohongi Pacarnya yang Pura-Pura kena Kanker Demi Selingkuh

Seorang wanita menceritakan kisah cintanya yang begitu miris. Ia dibohongi kekasihnya yang mengaku terkena kanker demi menutupi perselingkuhan. Kisah cintanya itu dialami oleh bintang dewasa bernama Hayley Davies. Hubungan mereka saat itu baru berjalan selama 4 bulan. Sang kekasih tiba-tiba mengaku jika ia sedang terkena kanker tulang.

"Dia bilang padaku suatu hari, 'Kamu tahu aku sering mengeluh sakit punggung? Sebenarnya itu kanker tulang... dan aku akan mati'," kata Hayley.

"Tentu saja, aku tidak berpikir dia berbohong saat itu," akunya.

Tetapi, kecurigaan Hayley muncul saat ia berulang tahun yang ke 23 tahun. Sang kekasih mengaku tak enak badan dan ia mengkonsumsi obat kanker hingga meninggalkan Hayley di acara ulang tahunnya.

Hayley Davies (via instagram)

Saat Hayley meminta untuk melihat obat yang dimaksud, kekasihnya menunjukkan sebotol antibiotik, mengklaim bahwa ia telah mengganti isinya dengan obat kanker.

"Aku merasa tidak enak meminta 'bukti', tetapi ada banyak hal kecil yang tidak masuk akal. Ketika dia tidak memiliki botol obat yang asl', aku mulai memperhatikan perilaku anehnya yang lain," ungkap wanita asal Miami, AS itu.

Hingga di suatu malam, Hayley merasa ada yang janggal karena kekasihnya tiba-tiba tak memberikannya video seperti biasanya. Sang pacar beralasan jika ia sedang bersama teman. Hal ini membuat Hayley kian curiga dan nekat mengecek ponsel kekasihnya.

Keesokan harinya, saat kekasihnya datang berkunjung, Hayley memanfaatkan kesempatan tersebut. Kala itu Hayley sedang berjemur, dan kekasihnya beralasan tidak bisa kena matahari.

"Dia mencoba mengatakan bahwa dia tidak bisa terkena sinar matahari karena kanker kulit. Padahal sebelumnya dia bilang kanker tulang."

Dan ketika ia mengecek isi galeri ponsel kekasihnya itu, ternyata ada beberapa bukti perselingkuhan.

"Aku langsung memeriksa galeri foto dari malam sebelumnya, ketika dia tidak mengirim video. Dia bersama seorang wanita, dan ada foto-foto mereka sedang kencan."

Dari situlah Hayley baru mengetahui jika selama ini, kekasihnya itu selingkuh dengan wanita berbeda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"