Para Wanita di Negara Ini Banyak yang Nggak Pakai Celana Dalam Saat Beraktivitas Lho

Para Wanita di Negara Ini Banyak yang Nggak Pakai Celana Dalam Saat Beraktivitas Lho

Tidur saat tidak memakai celana dalam mungkin sering dilakukan para wanita atau laki-laki. Tapi bayangkan kalau di sebuah negara banyak penduduk wanitanya yang memilih tidak memakai celana dalam  saat beraktivitas sehari-hari, termasuk saat keluar rumah.

Fenomena wanita tak pakai celana dalam terjadi di Inggris sejak dulu. Sebuah jurnal The Story of The Clothes We Wear karya Lucy Adlington menjelaskan bahwa Ratu Elizabeth I saja dulu hanya memiliki sepasang pakaian dan celana dalam yang tidak pernah dipakai sampai meninggal dunia.

“Di Inggris ada kebiasaan tidak memakai celana dalam berlangsung cukup lama, bahkan sampai 19 abad sampai jadi sebuah tradisi yang turun temurun,” kata Lucy dilansir dari Cosmopolitan UK.

Para Wanita di Negara Ini Banyak yang Nggak Pakai Celana Dalam Saat Beraktivitas Lho (Grid.ID)

Dikutip dari Grid.ID, jenis celana dalam di Inggris memang dirancang dalam bentuk celana dalam pria. Hal ini membuat para wanita di Inggris tidak mengenal celana dalam bentuk segitiga yang banyak dikenakan wanita zaman sekarang. 

Akhirnya para wanita di Inggris lebih nyaman menggunakan korset di balik gaun atau dress saat menghadiri sebuah acara formal. Pakaian dalam model segitiga menurut para wanita di Inggris dianggap tidak higienis untuk suhu dan kesehatan.

Sementara itu terkait banyak wanita di Inggris tak memakai celana dalam membuat dr.Alyssa Dweck seorang dokter kandungan dan ginekolog angkat bicara. Menurutnya perempuan memang tak harus selalu mengenakan celana dalam, misalnya ketika tidur di malam hari.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"