3 Tips Memilih Underwear yang Nyaman untuk Menghindari Iritasi

3 Tips Memilih Underwear yang Nyaman untuk Menghindari Iritasi

Apakah kamu tahu ada tips memilih underwear agar tidak terjadi iritasi di area kewanitaan? Faktanya, memilih pakaian dalam ternyata memang nggak boleh sembarangan.  Kamu harus tahu bagaimana cara memilih dengan tepat agar yang nyaman agar tidak salah pilih.

Bukan tanpa alasan, membeli underwear asal-asalan tanpa memperhatikan kualitas bisa menyebabkan iritasi saat dipakai. Nah, agar kamu tidak mengalami iritasi yang bisa cukup mengganggu aktivitas, berikut ini beberapa tips memilih underwear yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Perhatikan Ukuran

1. Perhatikan Ukuran CNN Indonesia (via Popbela)

Semua pasti setuju kalau ukuran underwear yang pas akan membuat aktivitasmu berjalan lancar. Terlebih buat kamu yang banyak bergerak. Karena itu, tips pertama untuk memilih underwear yang nyaman adalah dengan memperhatikan ukuran. Sebaiknya pilih underwear dengan ukuran yang pas di badan.

Pastikan untuk mengukur ukuran pinggang dan pinggul dengan benar. Ukuran underwear yang tepat akan memberikan penyanggaan yang baik tanpa memberikan tekanan berlebih pada tubuh. Hindari memilih underwear yang terlalu ketat atau terlalu longgar sebab ukuran yang kurang pas bisa mengganggu kenyamananmu selama pemakaian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"