Para Sosialita Sedang Heboh Memakai Silk Pillowcase Untuk Kecantikan: Apa Keunggulannya?

Para Sosialita Sedang Heboh Memakai Silk Pillowcase Untuk Kecantikan: Apa Keunggulannya?

Sejak 2 tahun belakangan, para sosialita seperti Kim Kardashian, Kylie Jenner, hingga Victoria Beckham, tengah ramai menggunakan bantal sutra atau silk pillowcase untuk kecantikan.

Di Indonesia sendiri, artis Nagita Slavina dan Sarwendah juga sering menggunakan sarung bantal sutra yang terlihat melalui foto di Instagram dan YouTube mereka.

Silk pillowcase merupakan sarung bantal yang terbuat dari 100% benang sutra pilihan yang umumnya dijual dengan harga berkisar Rp 700 ribuan. Namun katanya, harga ini setara dengan manfaat yang diperoleh untuk kulit wajah.

Apa saja manfaatnya? Berikut adalah ulasan lengkap mengenai keunggulan silk pillowcase.

# Mencegah penuaan dini

Ilustrasi penuaan dini (healthline.com)

Punya kulit wajah halus, lembut dan awet muda sudah menjadi idaman semua wanita. Tapi sayangnya, Dr. Lorreta Ciraldo, seorang ahli dermatologi dan pemilik brand ternama, mengatakan bahwa tanda-tanda penuaan seperti flek hitam, keriput, dan pori-pori besar bisa terjadi pada orang yang masih berusia 20an.

Nah, untuk mencegahnya, salah satu caranya adalah dengan mengganti sarung bantal dengan silk pillowcase ini.

Dr. Jaliman, ahli dermatologi asal New York mengungkapkan kalo sarung bantal sutra mampu mencegah keriput karena teksturnya yang licin, halus, lembut dan ringan. Sehingga bisa meminimalisir adanya gesekan serta kerutan ketika tidur.

# Mencegah jerawat



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"