Raffi Ahmad Jelaskan Soal Baby Lilly yang Kini Diasuh Bareng Nagita Slavina

Raffi Ahmad Jelaskan Soal Baby Lilly yang Kini Diasuh Bareng Nagita Slavina

Raffi Ahmad akhirnya menceritakan soal awal mula ia dan sang istri, Nagita Slavina, mengasuh baby Lily. Ia menjelaskan jika Baby Lily datang usai Nagita berdoa ingin punya anak perempuan di malam Lailatul Qadar. Kala itu pada bulan Ramadan, seorang teman dari Caca Tengker datang ke rumah Raffi Ahmad menceritakan keadaa Lily.

"Jadi waktu itu pas lagi bulan puasa, ada datang salah satu temannya adiknya Gigi, itu punya kayak panti kecil gitu di Bali, namanya ibu Magda," kata Raffi Ahmad dalam YouTube Merry Riana.

"Dia bawa (bayi), tadinya dia cuma mau menjelaskan saja, ini ada anak, ibunya sudah mencoba dari malam untuk mungkin kenapa, saya juga nggak bisa cerita, maksudnya bukan dibuang ya," sambungnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Baby Lilly (via instagram)

Lily yang baru saja dilahirkan saat itu pertama kali langsung bermalam di kediaman Raffi Ahmad. Itu sebabnya, Raffi sempat mengazankan.

"Pas malam, bayi itu ada di rumah, masih keadaan merah.Aku azanin aja," ungkapnya.

Usai beberapa hari berada di rumah Raffi, mereka memutuskan untuk mengasuh Baby Lilly bersama-sama. Mereka pun siap menerima kemungkinan, termasuk jika ibu Lilly meminta kembal anaknya. Saat ini, Raffi dan Nagita berkomitmen untuk merawat Lilly sepenuh hati.

"Aku belum mutusin apa-apa. Satu, dua, hari, istriku juga nggak ngomong apa-apa. Buat dia kalau menjaga anak perempuan itu kalau di Islam itu kita harus pertimbangkan beberapa ini (urusan) lah," ujarnya.

"Tapi dengan itu aku bilang, ya sudahlah ini anak di sini aja. Gimana besok, gimana minggu depan, gimana bulan depan, kalau memang ibunya gimana-gimana, ya kita bilang silakan aja, yang penting niat kita baik, kita jaga dia, sampai sekarang kita urus semuanya supaya jadi keluarga kita," pungkasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"