Out Of The Box, Inilah Sederet Ngidam Aneh Ibu Hamil Yang Diluar Dugaan

Out Of The Box, Inilah Sederet Ngidam Aneh Ibu Hamil Yang Diluar Dugaan

Ngidam pasti pernah dirasakan oleh sebagian besar perempuan yang sedang hamil. Katanya kalau keinginan ngidam tidak dituruti, bayi yang ada dalam perut bisa “ngeces” (meneteskan ludah) saat dia lahir nanti. Meski belum ada alasan ilmiah mengapa ibu hamil bisa ngidam. Namun ada beberapa teori yang mengatakan jika ngidam terjadi karena perubahan hormonal dalam tubuh ibu hamil yang membuatnya lebih sensitif, lebih moody, bahkan timbul keinginan makan sesuatu.

Terkadang ngidam dari ibu hamil ini tidak terduga, bahkan seringkali membuat para suami pusing tujuh keliling antara ingin menurutinya atau melarangnya. Namun, ada lho beberapa ibu hamil yang ngidam aneh, bahkan terkesan nggak masuk akal, berikut ini contohnya:

1. Ngidam minum cairan pembersih mebel

health.detik.com

Ada seorang wanita bernama Emma Veness, asal Birmingham yang ngidam aneh dan super tidak wajar. Gimana nggak, Emma ngidam meminum cairan pembersih mebel atau perabotan. Tak cuma sekali dua kali, keinginan itu bahkan muncul sekitar 3 kali sehari. Karena keinginannya itu, sang suami pun dibuat pusing.

2. Ngidam makan tisu toilet



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"