Oh, Ternyata Ini Alasan Dibalik Mengapa Wanita Suka Pria yang Berseragam!

Oh, Ternyata Ini Alasan Dibalik Mengapa Wanita Suka Pria yang Berseragam!

Setiap wanita pasti mempunyai preferensi masing-masing dalam memilih kriteria pasangan. Tidak sedikit pula wanita yang tertarik ketika melihat seorang pria memakai seragam.

Banyak wanita yang memilih pria berseragam seperti tentara atau polisi sebagai pasangannya. Hal ini dikarenakan pria berseragam miliki aura tersendiri sehingga menjadi dambaan sebagai pendamping hidup.

Menanggapi hal tersebut, seorang ahli psikologi dan hubungan dari Los Angeles yaitu Jeanette Raymond mengatakan bahwa profesi seperti tentara, pilot atau polisi disukai wanita karena mempunyai integritas dan keberanian yang akan ditransfer ke dalam rumah tangga. Seragam yang mereka kenakan akan memberi sinyal tambahan jika pria itu mampu mengatasi masalah hidup.

Ternyata Ini Alasan Dibalik Mengapa Wanita Suka Pria yang Berseragam (Tribunnews.com)

Menurutnya, banyak wanita yang menyukai pria berseragam dikarenakan busananya yang dianggap mewakili keterampilan dalam mengatasi berbagai masalah dan tantangan yang telah dipelajari selama bertahun-tahun. Melihat hal itu, dia memberi komentarnya.

"Kita semua ingin orang-orang yang kita dekati dapat tetap bertahan ketika kita berantakan sehingga kita dapat mengandalkan mereka. Itu berarti keselamatan dan keamanan," ungkap Jaenette, dilansir dari Your Tango, Selasa (27/7/2021)

"Sungguh indah melihat hubungan yang tumbuh di antara para lelaki karena mereka tak jarang rela mengorbankan nyawa sendiri untuk melindungi teman-teman mereka," jelasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"