Oh Ini Alasan Pria Tergoda dengan Wanita yang Berpayudara Besar

Oh Ini Alasan Pria Tergoda dengan Wanita yang Berpayudara Besar

Setiap wanita dikaruniai payudara  dengan ukuran yang berbeda-beda. Tapi ada juga wanita yang memiliki ukuran payudara yang besar lho. Hal itu membuat kaum pria akan mudahnya tergoda saat melihat wanita berpayudara besar.

Pria yang melihat wanita dengan payudara besar semata-mata bukan soal mendapatkan rangsangan saja, namun ada beberapa alasan kenapa banyak pria senang dengan wanita berpayudara besar. 

1. Pria Makhluk Visual

Pria dan wanita berbeda karena kaum adam disebut juga sebagai makhluk visual. Payudara wanita merupakan simbol feminim. Payudara wanita yang besar akan menarik perhatian banyak pria untuk meliriknya hingga membuat jadi tergoda.

Payudara Wanita Besar (KlikDokter)

2. Lambang Kesehatan

Payudara besar itu membutuhkan lemak yang kadang dianggap laki-laki sebagai tanda kesehatan wanita yang cukup baik. Jika seorang wanita berasumsi makan dengan benar dan porsi yang cukup maka dia akan sehat sehingga kaum pria menganggap itu adalah sebuah hal yang baik.

3. Menimbulkan Sensasi

Payudara yang besar memuat para laki-laki akan memunculkan sensasi yang berbeda ketika sedang melakukan hubungan intim. Kaum pria bisa saja menikmati proses saat menyentuh payudara sembari memberikan pijatan yan membuat wanita menjadi senang dan bahagia.

4. Pria Jadi Bahagia

Ketika melakukan hubungan intim, payudara bisa jadi menjadi objek yang akan menjadi perhatian pria. Pria pun akan memiliki obsesi yang besar saat melakukan hubungan intim. Melihat pasangannya memiliki payudara besar membuat pria akan bahagia dan merasa terpuaskan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"