Pernah Dibohongi Pengusaha, 6 Fakta Kehidupan Siskaeee, Wanita yang Pamer Payudara di Bandara NYIA

Pernah Dibohongi Pengusaha, 6 Fakta Kehidupan Siskaeee, Wanita yang Pamer Payudara di Bandara NYIA

Siskaeee  adalah wanita yang memamerkan payudara dan alat kelamin ketika berada di Bandara NYIA Yogyakarta beberapa waktu lalu. Kasus Siskaeee ini pun sudah memasuki proses penyidikan usai Siskaeee ditetapkan sebagai tersangka.

Siskaeee juga sudah diamankan pihak berwajib dalam hal ini Polda DIY untuk dimintai keterangan terkait kasus yang ia hadapi. Siapa sebenarnya sosok Siskaeee? Kenapa ia berani melakukan tindakan tersebut?

1. Usia Siskaee 23 Tahun

Siskaeee adalah wanita yang memiliki inisial CN. Usia Siskaeee menginjak usia 23 tahun. Siskaeee lahir di Sidoarjo, Jawa Timur pada tahun 1998. Kabarnya ia sehari-hari tinggal di Bandung, Jawa Barat.

Siskaeee Saat Memamerkan Payudara di Bandara NYIA (Pikiran Rakyat)

2. Eksis Pembuat Video Syur

Menurut Kabid.Humas Polda DIY, Kombes Yulianto mengatakan jika Siskaeee sudah lama eksis sebagai pembuat konten video syur, kira-kira dalam hitungan beberapa tahun. Ia membuat konten di situs dewasa berbayar Only Fans.

3. Ditetapkan Sebagai Tersangka

Siskaeee ditetapkan sebagai tersangka. Polisi pun langsung mengejar jejak Siskaeee dan mendapatkannya dia berada di Bandung. Siskaeee ditangkap di Stasiun Bandung. Usai ditangkap ia langsung dibawa ke Yogyakarta untuk jalani pemeriksaan.

4. Diduga Pernah Lakukan Aksi Pornografi

Sebelum memamerkan payudara dan alat kelamin di Bandara NYIA, Siskaeee pernah beberapa kali melakukan aksi eksebisionis di tempat yang berbeda. Misalnya ia pernah berfoto di dalam toilet kereta api tanpa mengenakan busana atau dalam kondisi telanjang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"