Obrolan Cewek: Bra yang Mencoba Membunuhku

Obrolan Cewek: Bra yang Mencoba Membunuhku

Kali ini ada curhatan di obrolan wanita terkait masalah soal Bra, gimana kisahnya yuk kita kepoin. Oh iya... Nama curhaternya kita rahasiakan ya gengs buat privasi. 

Obrolan cewek

Pada mulanya sepertinya itu untuk ku. Itu tali nyaman yang tampaknya cukup lebar untuk tidak memotong bahuku. Ini memiliki underwires tebal yang cukup kuat untuk pesawat ulang-alik (tetapi dibuat untuk seorang wanita ...).

Bra (nzherald.co.nz)

Namun, itu tidak terlalu bagus, karakteristik yang dimiliki banyak dari yang "besar". ku menginginkan bra yang cantik meskipun pendapat suami ku tentang bra adalah: "Yang penting di dalam dirimu". Unch....

Apa yang ku pikir adalah bra yang sempurna membuat ku merasa didukung, dan ku bahkan terlihat lebih kurus dengan semua yang ada di tempatnya. ku merawatnya dengan sangat baik, menggantungnya sampai kering seperti yang diperintahkan pada label perawatan.

Kemudian sesuatu terjadi. Itu dimulai sebagai hanya menyodok sedikit di samping, tepat di bawah lenganku. Awalnya aku mengabaikannya, berpikir aku hanya bisa menyesuaikan diri. Setiap kali ku mencucinya dan memakainya, ku akan menarik kawat itu semakin jauh, lubang semakin besar setiap kali.

Akhirnya, ku secara bersamaan ditusuk di tulang rusuk dan di ketiak oleh sepotong BH nakal. Aku kesel banget, tetapi sepotong pakaian dalam yang menahan beban tetap ada, tulang rusuk dan ketiakku dengan berani membela diri.

Bra (SUARADEWAN.com)

Setiap hari kita membaca tentang penemuan-penemuan ilmiah baru. Para ilmuwan telah mengirim orang ke luar angkasa. Obat baru dirancang untuk mengobati sejumlah gangguan dan penyakit. 

Setiap kali obat baru dirilis di pasaran, kita melihat iklan yang diakhiri dengan narator bersuara lembut mengatakan - melalui giginya - bahwa obat mereka "dapat menyebabkan ..." dan kemudian dengan cepat mengguncang daftar efek samping yang menakutkan, sepertinya semuanya dari tekanan darah tinggi hingga stigmata!

Ada insinyur brilian yang membangun jembatan dan jalan layang yang canggih, roller coaster, mesin yang kompleks, dan bangunan besar yang mampu menahan gempa bumi!

Mengapa tidak ada yang bisa mengembangkan bra yang sempurna? ku tahu ada seorang insinyur wanita brilian di luar sana yang bangun di pagi hari, menempatkan gadis-gadis di tempat mereka, dan berpikir "pasti ada cara yang lebih baik!".

Jangan salah paham, ku sangat berterima kasih atas penemuan ilmiah modern! Dan ku tidak menyarankan bahwa dukungan payudara sama pentingnya dengan menyembuhkan penyakit. 

Tetapi jika pikiran yang cerdas dapat memunculkan pil-pil biru kecil itu, kita semua tahu tentang - terima kasih kepada iklan yang tidak begitu ambigu (bak mandi berdampingan dan sebagainya) - lalu mengapa tidak ada yang bisa mencari cara untuk menjaga gadis-gadis itu tetap ada tempat tanpa mematahkan punggung Anda, membungkuk ke bahu Anda, menyambar segala sesuatu yang lain di cuci, atau mencoba membunuh kita? Dan, jika itu tidak terlalu merepotkan, bisakah seseorang setidaknya membuat beberapa dari mereka cantik untuk kita di ujung atas bagan piala?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"