Nyesek Pol! Suami Ini Ternyata Dibohongi dengan Masa Lalu Sang Istri, Respon Warganet: Batal Nikah Gak Apa-Apa Kok

Nyesek Pol! Suami Ini Ternyata Dibohongi dengan Masa Lalu Sang Istri, Respon Warganet: Batal Nikah Gak Apa-Apa Kok

Saat memutuskan untuk menjalin rumah tangga, tentu kita harus siap menerima segala kekurangan pasangan kita, apa pun keadaannya.

Tapi, tak sedikit orang yang diterjang goncangan pernikahan lantaran adanya kebohongan dari pasangan sejak awal. Hal ini pun dialami oleh seorang pria yang merasa dibohongi oleh kekasihnya semenjak awal pernikahan.

Dari unggahan akun TikTok @rahasia_terdalam, seorang suami menceritakan kebohongan sang istri dan ini membuatnya seperti mendapatkan mimpi terburuk dalam hidupnya. Ya, sang suami sempat menanyakan soal keperawanan sang istri.

Heboh seorang suami curhat soal istrinya yang sudah tak lagi perawan sebelum menikah (tiktok.com)

"Apakah anda perawan atau gadis atau masih suci?" tanyanya kepada sang istri dulu.

"Iya," jawab istrinya.

Ia sebagai laki-laki sebelum menikah memang ingin menjalani dua pekerjaan sekaligus. Hal itu dilakukannya demi bisa memenuhi mahar yang diminta oleh sang istri ketika menikah. Dan sang pria itu merasa mahar yang diminta istri harus bisa dipenuhi karena merasa jika sang wanita mampu menjaga dirinya sebaik mungkin.

Akan tetapi, jawaban dari sang istri ternyata benar-benar tak terduga. Rupanya, sang istri mengakui jika dirinya sudah tak lagi perawan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"