Nyesek Abis... Seorang Istri Meninggal Saat Hamil, Padahal Sudah Menanti 4 Tahun untuk Punya Keturunan

Nyesek Abis... Seorang Istri Meninggal Saat Hamil, Padahal Sudah Menanti 4 Tahun untuk Punya Keturunan

Sebuah media di Malaysia mStar membahas soal kisah suami yang ditinggal pergi selamanya oleh sang istri saat sedang hamil 8 bulan. Padahal, kedua pasutri tersebut sudah menanti-nanti kedatangan buah hati selama 4 tahun lamanya.

Kisah pilu ini pun menjadi viral di media sosial. Sang suami terlihat sangat terpukul saat tahu istrinya sudah tiada. 

Istrinya yang bernama Nor Ezaty Abdul Latif meninggal di usia yang baru menginjak 26 tahun ketika hamil 8 bulan. Nor Ezaty meninggal dunia di Perak, Malaysia pada 10 Oktober 2023.

Kisah Nor Ezaty Abdul Latif yang meninggal saat hamil besar (via facebook)

Dari keterangan kakak ipar almarhum, awalnya Nor Ezaty sempat merasa kelelahan hingga meminta suaminya untuk memijatnya. Tak lama setelah dipijat, Nor Ezaty pun tertidur.

"Dia dan suami pulang ke Perak, mampir dulu ke Pahang. Ezaty sempat bilang capek, ingin istirahat dulu karena badan tidak enak setelah satu hari perjalanan," terang kakak ipar Nor Ezaty.

Namun siapa yang menyangka jika itu merupakan tidur terakhir untuk Nor Ezaty dan tak bangun kembali. Suaminya terkejut ketika melihat tubuh istrinya yang sudah membiru dan tak bernafas. 

Ia langsung menelepon kakaknya dan meminta kakaknya untuk mengecek kondisi Nor Ezaty. Tapi sayang, nyawa istrinya sudah tak terselamatkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"