Selena Gomez Gak Akan Bisa Hamil Karena Kondisi Medis, Tapi Kekeuh Ingin Jadi Ibu

Selena Gomez Gak Akan Bisa Hamil Karena Kondisi Medis, Tapi Kekeuh Ingin Jadi Ibu

Selena Gomez punya kondisi medis hingga berpengaruh pada sistem reproduksinya. Ia mengakui jika dirinya tak akan bisa punya anak dari rahimnya sendiri.

Hal ini ia ungkapkan ketika diwawancara dengan Vanity Fair. Selena mengaku sedih namun ia harus terima dengan kondisi itu.

"Saya tidak pernah mengatakan ini sebelumnya, tapi sayangnya saya tidak bisa mengandung anak sendiri," kata Selena, seperti dikutip dari Female First.

Selena Gomez (via instagram)

Kekasih produser musik dan musisi Benny Blanco ini melanjutkan, "Saya punya banyak kondisi medis yang membahayakan nyawa saya dan bayi saya. Itu sempat membuat saya berduka untuk sementara waktu."

Walaupun punya anak biologis adalah hal yang tidak mungkin, tetapi Selena bertekad tetap ingin menjadi ibu dengan cara mencari rahim pengganti atau adopsi.

"Saya merasa beruntung karena ada orang-orang luar biasa yang bersedia jadi ibu pengganti atau adopsi, yang keduanya merupakan kemungkinan besar bagi saya," tuturnya.

Selena juga mengungkap bahwa dia sempat berencana mengadopsi anak, sebelum bertemu dengan Benny Blanco, yang kini jadi kekasihnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"