Nyaris Sempurna, Ini 4 Sikap Perempuan yang Bikin Pria Kagum

Nyaris Sempurna, Ini 4 Sikap Perempuan yang Bikin Pria Kagum

Tahukah kamu seperti apa sikap perempuan yang bikin pria kagum? Kata siapa hanya paras cantik saja yang bisa mengundang perhatian para pria? Nyatanya ada juga kok sikap perempuan yang bikin pria respect. Bahkan sikap ini lebih menarik untuk dilihat daripada hanya sekedar fisik semata.

Walaupun cara berpenampilan juga penting, namun kepribadian yang menyenangkan justru menjadi kriteria yang lebih utama di mata para lelaki. Kemampuan perempuan menempatkan diri dalam situasi dianggap akan mampu membantu mereka dalam banyak hal.

Lantas, sikap perempuan yang bagaimana sih yang bisa membuat para pria terkagum-kagum? Kalau kamu penasaran, coba deh simak ulasannya berikut ini. Siapa tahu salah satu sikap tersebut sudah ada pada dirimu!

1. Perempuan yang Mandiri

1. Perempuan yang Mandiri Sikap Perempuan yang Bikin Pria Kagum (via LA Zone)

Sikap pertama yang bikin pria kagum adalah perempuan yang bersikap mandiri. Dia lebih suka mengandalkan diri sendiri daripada bergantung pada orang lain. Mulai dari mandiri secara emosional hingga mandiri secara finansial.

Para perempuan ini tidak menggantungkan kebahagiaan atau kebutuhannya pada orang lain. Dia yakin, jika mau berusaha maka semua akan terpenuhi dengan sendirinya. Bahkan jika dia menghadapi permasalahan, dia takkan bersikap drama dan memilih mengatasinya dengan caranya sendiri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"