Niat Mau Menikmati Momen Mencium Istri di Pelaminan, Endingnya Sang Pengantin Malah Hampir Terbakar

Niat Mau Menikmati Momen Mencium Istri di Pelaminan, Endingnya Sang Pengantin Malah Hampir Terbakar

Walau sudah sah menjadi sepasang suami istri, terkadang ada saja pengantin yang masih malu-malu untuk bermesraan di depan umum, apalagi ketika diminta melakukan adegan mesra di pelamian.

Seperti pasangan yang ada di video unggahan akun Instagram @yogyakarta.keras ini. Terlihat sepasang pengantin diminta untuk melakukan kemesraan di elaminan. Sang pembawa acara pernikahan meminta sang pria untuk mengecup mesra istrinya.

"Hitungan ketiga, dikecup kening istri tercinta, diakhiri dengan pelukan," pinta sang pembawa acara, seperti dikutip Suara.com pada Rabu (11/5/2022).

Ia lalu mengajak seluruh hadirin untuk ikut menghitung bersamanya, sebagai aba-aba sebelum pengantin pria melabuhkan kecupan manis di kening sang istri.

Momen saat pasangan pengantin hampir terbakar (instagram.com)

Ia pun mengajak para tamu untuk menghitung bersama sebagai aba-aba. Setelahnya, sang pengantin pria pun menarik tubuh istrinya untuk merapat. Saat itu pula, para tamu undnangan menyalakan kembang api untuk membuat suasana kian romantis.

"Boleh dipeluk (suaminya)," imbuh si pembawa acara kepada pengantin perempuan.

Tapi, momen yang seharusnya romantis dan penuh kehangatan malah berujung panik. Sebab, salah satu kembang api yang dinyalakan malah mengenai dekorasi bunga pelaminan hingga hampir terbakar.

"(Bukan) diakhiri kecupan, (tetapi) diakhiri kebakaran," celetuk akun @Thewedding yang pertama kali mengunggah video tersebut.

Saat itu pula, para tamu pun menjadi panik akrena api semakin cepat melahap dekorasi pelaminan. Bahkan, ada satu api yang hampir mengenai gaun mempelai wanita.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"