Niat Bikin Makeup Gigi Ala Vampir, Wanita Ini Nekat Pakai Eyeliner di Gigi, Alhasil Gak Bisa Dihapus

Niat Bikin Makeup Gigi Ala Vampir, Wanita Ini Nekat Pakai Eyeliner di Gigi, Alhasil Gak Bisa Dihapus

Masuk bulan Oktober, salah satu perayaan yang kerap dilakukan adalah Halloween. Di perayaan ini, biasanya orang-orang akan memakai makeup atau kostum ala hantu. 

Banyak yang kemudian mencoba untuk membuat makeup sebelum perayaan. Walau begitu, ada baiknya jika kamu memperhatikan makeup yang kamu pakai, ya. Supaya tidak kejadian seperti wanita satu ini.

Ya, seorang wanita diunggah dari akun Twitter @ohmybeautybank menceritakan pengalamannya saat melakukan make up ala vampir. Karena gak punya properti gigi taring, akhirnya ia pun membuat dengan cara lain.

Wanita tersebut nekat pakai eyeliner untuk menghitamkan gigi depannya biar membentuk taring. Hal itu memang berhasil. Tapi setelahnya, ia bingung karena eyeliner di giginya gak bisa dihapus.

Seorang wanita nekat pakai eyeliner di gigi demi bikin model taring (twitter.com)

"Sender lagi recreate vampire make up look gitu, karena nggak punya props jadi gigi depan diitemin pakai eyeliner biar yang taring lebih kelihatan, tapi ini gimana hilanginya? Mana waterproof lagi," tulis wanita ini dalam cuitan tersebut.

Unggahan itu pun langsung menarik perhatian warganet. Banyak yang kemudian memberikan komentar.

"Gue udah mau bilang giginya keren. Eh pas baca sampe kelar, aku malah tertawa kencang. Maaf sender, kelakuanmu sungguh awikwok," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Mending kamu kumur-kumur pakai micellar water," ujar warganet ini.

"Capek banget lihat kelakuan manusia ada-ada aja," tulis warganet lainnya di kolom komentar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"