Nggak Usah Minder, Wanita Bertubuh Gemuk Bisa Bikin Pasangan Bahagia

Nggak Usah Minder, Wanita Bertubuh Gemuk Bisa Bikin Pasangan Bahagia

Beberapa wanita bertubuh gemuk ada yang tidak percaya diri karena bentuk fisiknya. Mulai dari sekarang coba buang perasaan minder itu karena bersyukurlah menjadi wanita gemuk karena bisa bikin pasangan hingga mertua jadi bahagia.

Sebuah hasil studi dari dr.Alfred dan dr.Benyamin, wanita gemuk dipercaya bisa mendatangkan keceriaan dalam sebuah hubungan. Akhirnya banyak pria pun senang bisa memiliki pacar atau istri bertubuh gemuk.

Ketika pacar atau istri berat badannya naik, malah mereka tidak memintanya untuk segera menurunkan bobot tubuh itu.Berikut beberapa alasan pria lebih suka dengan wanita gemuk dibandingkan wanita dengan badan yang proporsional.

Ilustrasi Wanita Gemuk (Beritaku.id)

1. Wanita Gemuk Enak Dipeluk

Memiliki tubuh yang gemuk membuat wanita bikin pasangannya ingin memeluknya. Ketika memeluk wanita gemuk, hormon serotonin yang dimiliki pria akan membuat jadi nyaman dan terasa hangat.

2. Wanita Gemuk Tidak Malas

Memiliki berat badan lebih, tak berarti wanita gemuk malas bergerak dan maunya tidur saja. Wanita gemuk malah senang beraktivitas dan berusaha gesit, agar dia bisa terus bergerak, misalnya membereskan rumah. Wanita gemuk percaya lakukan aktivitas bisa membuat tubuh sehat dan membakar kalori.

3. Wanita Gemuk Dicintai Mertua

Wanita gemuk kabarnya bisa dengan mudahnya mengambil hati mertua karena sosoknya yang supel dan senang berbicara. Wanita gemuk konon senang bercanda sehingga bisa menghibur hati mertua.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"