Fashion Wanita Gemuk: Gausah Panik, Dijamin Tips Ini Bikin Kamu Percaya Diri Sist!

Fashion Wanita Gemuk: Gausah Panik, Dijamin Tips Ini Bikin Kamu Percaya Diri Sist!

Wanita mungil tidak perlu khawatir tentang ukuran dan gaya berpakaian. Mereka bisa memakai apa saja dan tetap terlihat bagus! Wanita dengan berat ekstra perlu lebih berhati-hati tentang pilihan berpakaian mereka. 

Sebagai wanita ukuran plus, kamu tidak bisa mengenakan sesuatu yang terlalu longgar atau terlalu ketat. Untuk mempermudah, kami telah mendaftarkan sepuluh tip di bawah ini, khusus untuk gaya dan berpakaian yang lebih baik.

Fashion (Hasil gambar untuk fat girl fashion thredUP)

Tips memilih fashion wanita gemuk

Hal pertama yang harus diperhatikan, kenakan ukuran kamu. Beberapa merek yang luar biasa mengkhususkan diri dalam berbagai jenis pakaian wanita plus ukuran, dan kamu dapat menemukan beberapa pilihan sesuai dengan anggaran dan preferensi kamu.

Dapatkan shapewear 

Bertentangan dengan apa yang kebanyakan wanita percaya, shapewear tidak dimaksudkan untuk memangkas ukuran kamu dengan beberapa ukuran. Produk yang tepat hanya akan mewarnai lekuk tubuh kamu dengan cara yang benar sehingga gaun dan rok lebih pas. kamu dapat memilih gaya shapewear seluruh tubuh atau memilih sesuatu yang eksklusif untuk bagian tengah / perut.

Bermain dengan material 

Tekstur dan warna dapat mengubah banyak hal. Alih-alih mencoba jenis bahan yang sama, cobalah lebih banyak kain organik yang tidak menonjolkan bagian tubuh kamu yang salah. Renda adalah pilihan yang baik, selain kapas.

Fashion (Gambar terkait pinterest.cl)

Pilih cetakan yang tepat

Cetakan dapat membuat atau merusak tampilan. Wanita ukuran plus harus mencari cetakan yang lebih kecil yang menciptakan tampilan yang lebih ramping. kamu dapat mencoba bintik-bintik kecil, pola bunga dan bahkan cetakan sederhana dengan motif kecil.

Pilih gaya yang tepat

Gaya ruffles dan peplum mungkin bukan pilihan yang baik jika kamu memiliki pinggang yang lebih lebar. Pilihan yang lebih baik adalah memilih desain yang lebih sederhana yang membantu menyoroti area yang sempurna. Misalnya, jika kamu memiliki tubuh bagian atas yang lebih ramping, atasan halter-neck mungkin membantu menambah perhatian.

Tertentu akan terlihat bagus pada kamu? 

Nah, pesan dua. Situs online menawarkan opsi pertukaran dan pengembalian yang mudah, dan kamu akan dengan mudah mengembalikan ukuran yang tidak sesuai dengan kamu.

Lapiskan

Mengangkat bahu, jaket musim panas, syal, dan toko bisa menjadi cara terbaik untuk menambah tenaga pada pakaian apa pun. kamu tidak harus membeli gaya mahal. Pastikan kamu tidak berlebihan dalam hal-hal yang berbeda. Ini semua tentang minimalis!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"