Nggak Pakai Drama, Ini Dia 3 Cara Mengetes Kesetiaan Pasangan

Nggak Pakai Drama, Ini Dia 3 Cara Mengetes Kesetiaan Pasangan

Setiap orang pasti pengen punya pasangan yang setia. Kalau bisa sih hubungannya juga bisa langgeng dan bertahan dalam jangka panjang. Tapi yang namanya kesetiaan tuh kadang susah diukur. Bisa aja kamu udah ngerasanya dia setia, padahal masih main-main di belakangmu. 

Nah, sebenarnya ada lho cara gampang yang bisa kamu lakukan untuk mengetes kesetiaan pasangan. Mau tau caranya? Ikutin tips ini ya~ 

Coba jaga jarak

Coba jaga jarak Mengetes kesetiaan pasangan (tripadvisor.com)

Kalo biasanya kalian selalu dekat, komunikasi lancar, dan rajin ketemuan, coba deh lakukan sebaliknya. Demi mengetes kesetiaan, kamu bisa memberikan sedikit jarang pada pasanganmu dan lihat reaksi pasangan. 

Mulai aja dari jarang bales chat dan susah diajak ketemuan. Lakukan aja ini dalam jangka waktu tertentu, misalnya seminggu atau dua minggu. 

Kalau emang dia setia sama kamu, udah pasti dia ngerasain ada yang berbeda, langsung nanyain ke kamu, dan bakalan panik nyariin saat kamu menghilang. 

Sebaliknya, kalo dia ternyata cuek-cuek aja dan negras nggak ada yang aneh sama kamu, patut dipertanyakan tuh~ 

Tunjukan kekurangan

Tunjukan kekurangan Mengetes kesetiaan pasangan (cratedwithlove.com)

Biar makin tau apakah dia setia, coba aja untuk nunjukin kekurangan kamu di depan dia. Apalagi kalo kebetulan kamu tau kekurangan itu adalah hal yang dia nggak suka. Sama kayak sebelumnya, kamu bisa lihat reaksi dia terhadap kekuranganmu. 

Pasangan yang baik emang nggak selalu bisa menerima kekurangan pasangan. Tapi dia akan berusaha untuk berkompromi biar kekurangan itu nggak mengganggu hubungan kalian. Kalo dia malah bereaksi yang nggak diinginkan, boleh deh dipikirin lagi kelanjutan hubungan kalian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"