Nggak Cuma untuk Nambah Gairah, Sudah Tahu Belum Kenapa Wanita Saat Berhubungan Seks Harus Sambil Mendesah?

Nggak Cuma untuk Nambah Gairah, Sudah Tahu Belum Kenapa Wanita Saat Berhubungan Seks Harus Sambil Mendesah?

Saat hubungan seks  dilakukan, biasanya banyak pasangan yang melakukannya sambil mendesah  khususnya wanita. Ada yang menyebut suara desahan yang dikeluarkan pasangan bisa menambah gairah. Padahal suara desahan saat berhubungan seks tidak hanya untuk menambah gairah lho.

Dilansir dari beberapa sumber, manfaat yang didapatkan ketika mendesah saat melakukan hubungan seks adalah hubungan intim jadi tidak membosankan. Selain itu khusus untuk pria, mendesah saat bercinta ternyata bisa meningkatkan kepercayaan diri seakan merasa pasangannya puas saat berhubungan badan dengannya.

Khususnya bagi pengantin baru yang belum terlalu sering melakukan hubungan seks, suara desahan dipercaya bisa mengalihkan perasaan nyeri di organ kelamin menjadi sesuatu yang nikmat dan menggairahkan.

Nggak Cuma untuk Nambah Gairah, Sudah Tahu Belum Kenapa Saat Berhubungan Seks Harus Sambil Mendesah (SehatQ)

Suara desahan bisa menjadi pertanda yang menunjukan jika seseorang wanita benar-benar menikmati momen bercinta dengan pasangannya. Konon desahan awalnya muncul secara alami ketika wanita mengalami kenikmatan.

Desahan suara saat bercinta bisa dijadikan cara untuk menghilangkan stres. Dengan menghela nafas, maka perasaan seseorang wanita akan lebih ringan, nyaman dan lega. Suara yang dihasilkan saat mendesah bisa meningkatkan gairah seks.

Satu lagi manfaat mengeluarkan suara desahan wanita saat berhubungan seks bisa sebagai bentuk komunikasi dengan pasangan. Desahan itu sebagai tanda jika si wanita memang benar-benar menikmati apa yang mereka rasakan selama melakukan hubungan intim tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"