Berhubungan Seks dengan 5000 Wanita, Miliarder Asal Amerika Ini Hebohkan Dunia

Berhubungan Seks dengan 5000 Wanita, Miliarder Asal Amerika Ini Hebohkan Dunia

Seorang bos perusahaan teknologi sekaligus miliarder asal Amerika Serikat, Michael Goguen, mengejutkan dunia dengan skandal seksnya. Dikutip dari NY Post, Goguen diduga menyimpan daftar ribuan wanita di spreadsheet dan telah melakukan hubungan seksual dengan 5.000 wanita. 

(detik.com)

 

Saat ini Goguen digugat oleh empat mantan karyawannya. Salah satunya adalah Mattew Marshal yang angkat bicara setelah membantu miliarder tersebut mengendalikan ribuan simpanannya. Dalam gugatan setebal 135 halaman itu, ada sejumlah rahasia yang dituduhkan kepada Goguen. 

Disebutkan Goguen memiliki sejumlah rumah persembunyian yang ia gunakan untuk berhubungan seks dengan puluhan wanita muda. Bahkan mantan karyawannya menuduh bahwa Goguen memiliki ruang bawah tanah dengan nama ‘boom boom’ yang memiliki tiang untuk penari telanjang. 

Matthew Marsal juga membeberkan bahwa ia diminta Goguen untuk mengatur pembunuhan terhadap seorang temannya yang bernama Bryan Nash karena terlalu banyak mengetahui kehidupan pribadi Michael Goguen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"