Nggak Cuma Cewek, Cowok Juga Suka Dimanjain Lho… Mau Tau Gimana Caranya?

Nggak Cuma Cewek, Cowok Juga Suka Dimanjain Lho… Mau Tau Gimana Caranya?

Selama ini mungkin kamu cuma mikir cewek doang yang suka manja dan minta dimanjain sama pacarnya. Nyatanya, cowok juga suka lho dimanjain. Dalam sebuah hubungan, emang lebih baik sih kalo tiap pasangan saling memanjakan. Hubungan juga bisa lebih langgeng karena kedua belah pihak sama-sama ada usaha buat bikin pacarnya ngerasa happy. 

Nah, buat cewek-cewek, gini lho caranya memanjakan pacar~ 

Hobi cowok (fashionbeans.com)

Jangan larang dia dan hobinya 

Memanjakan pasangan itu nggak selalu hal yang menye-menye kok. Dengan kamu mendukung dia aja, sebenarnya udah cukup lho. Saat dia mau ngelakuin hobinya, kamu nggak perlu lah melarang. Apalagi kalo hobinya positif. Malah, kamu juga bisa nemenin dia biar lebih berasa dapet dukungan. 

Jangan larang dia kumpul sama teman-temannya

Seperti orang pada umumnya, cowok juga butuh waktu buat nongkrong sama teman-temannya. Sebagai pacar yang baik, kamu tentunya nggak perlu ngelarang ini. Sesekali kumpul sama teman tuh seru sekalian refreshing. 

Lagian, emang nggak bosen setiap hari pacaran berduaan terus? Ada kalanya kamu juga bisa gabung sama teman-temannya kok…

Masakin buat pacar (freepik.com)

Bikinin dia makanan kesukaannya

Biar dia makin happy, coba deh sesekali bikinin dia makanan kesukaannya. Nggak mesti yang susah-susah juga kok. Dibikinin makanan rumahan yang simple aja kalo pacarnya yang buat, cowok pasti senang. Tapi kalo kamu nggak bisa masak, bisa juga beli terus ngirimin dia makan siang. 

Kasih hadiah kecil 

Jangan cuma pas ulang tahun, kamu bisa kasih dia hadiah kapanpun kok. Hadiahnya juga nggak perlu mahal-mahal dan barang yang wow. Kasih aja pernak-pernik yang terjangkau tapi bakalan berkesan.

Kamu juga bisa perhatiin kira-kira dia lagi butuh apa sih, nah itu yang bisa kamu kasih. 

Misalnya nih, kamu liat dompetnya dia udah jelek, atau ada kaos kaki lucu yang cocok buat dia. Kalo bisa bikin kerajinan, bisa juga kasih itu ke pasanganmu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"