Nggak Bikin Kusam, Ini Rekomendasi Sunscreen Anti White Cast di Bawah 100 Ribu

Nggak Bikin Kusam, Ini Rekomendasi Sunscreen Anti White Cast di Bawah 100 Ribu

Sunscreen merupakan salah satu skincare penting yang nggak boleh diskip penggunaannyam baik saat kamu beraktivitas di dalam dan luar ruangan. Terutama jika kamu banyak menghabiskan waktu di bawah sinar matahari, penting untuk memberikan perlindungan intensif dengan reapply sesuai rekomendasi para ahli. Selain itu, kamu wajib tahu rekomendasi sunscreen anti white cast agar penampilan kamu jadi nggak terganggu.

Beberapa produk sunscreen memang memiliki efek white cast setelah digunakan. Sehingga wajah jadi terlihat putih seperti bercak saat terkena keringat. Sebenarnya efek white cast bukanlah hal buruk, apalagi berbahaya.

Hanya saja, efek ini bisa mengganggu penampilan. Biar kamu nggak salah pilih sunscreen. Berikut ini beberapa rekomendasi sunscreen anti white cast yang harganya di bawah Rp100 ribu. Apa saja?

1. Azarine Hydrashoothe Sunscreen Gel SPF45+++

Rekomendasi Sunscreen Anti White Cast (via Inceler Group)

Rekomendasi sunscreen anti white cast yang pertama adalah Azarine Hydrashoothe Sunscreen Gel SPF45+++. Produk ini memiliki tekstur gel yang ringan, sehingga bisa cepat meresap ke dalam kulit sesaat setelah digunakan.

Produk ini diklaim mengandung ekstrak alami seperti royal jelly, aloe vera, green tea, dan resveratrol yang cocok untuk kulit normal, berminyak, dan berjerawat. Untuk harganya cukup terjangkau kok, hanya sekitar 50 ribuan saja.

2. Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"