Nggak Bikin Kantong Bolong, Ini 3 Rekomendasi Eyeshadow Murah di Bawah Rp50 Ribu

Nggak Bikin Kantong Bolong, Ini 3 Rekomendasi Eyeshadow Murah di Bawah Rp50 Ribu

Rekomendasi eyeshadow  murah di bawah Rp50 ribu ini wajib banget diketahui buat kamu yang ingin tampil cantik maksimal dengan budget minimal. Namun jangan salah, meski harganya murah tapi kualitas produk riasan mata ini nggak murahan lho.

Eyeshadow merupakan salah satu produk makeup yang bisa membantu menonjolkan riasan mata. Biasanya eyeshadow terdiri dari berbagai macam warna. Untuk warna yang soft biasanya juga bisa digunakan sebagai perona pipi.

Bahkan ada juga lho eyeshadow yang digunakan sebagai campuran lipstik. Buat kamu yang ingin cantik tanpa keluar banyak uang. Berikut ini rekomendasi eyeshadow dengan harga di bawah Rp50 ribu. Apa saja?

1. Madame Gie Eyeshadow Moondust Temptation

Rekomendasi Eyeshadow Murah (via Lazada)

Rekomendasi pertama ada produk dari brand makeup milik Gisella Anastasi, Madame Gie. Produk eyeshadow yang diberi nama Madame Gie Eyeshadow Moondust Temptation ini menawarkan kombinasi warna pallete eyeshadow yang pigmented dan tahan lama. Untuk harganya, eyeshadow yang hadir dengan 5 varian warna ini hanya dibanderol dengan harga 40 ribuan saja. Murah banget, kan?

2. Implora Eyeshadow Palette



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"