Ngeri! Seorang Remaja Meninggal Usai Dicupang Oleh Kekasihnya

Ngeri! Seorang Remaja Meninggal Usai Dicupang Oleh Kekasihnya

Seorang remaja di Meksiko meninggal dunia usai dicupang atau dicium pada bagian leher oleh kekasinya. Ternyata, hal ini terjadi karena disebabkan oleh emboli otak.

Emboli otak adalah kondisi saat pembuluh darah di otak seketika tersumbat oleh zat asing yakni gumpalan darah, gelembung darah dan kolesterol. 

Menurut laman OddityCentral, kisah tragis remaja 17 tahun ini viral di TikTok usai dibagikan oleh Julio Macias Gonzalez dari Iztapalapa, Meksiko meninggal pada 2016 karena cupang atau memar kecupan di leher.

Dari video tersebut, akun Al Julio menceritakan tragedi soal bagaimana kekasihnya meninggal usai pingsan setelah makan malam di rumah orangtuanya.

Sebelumnya pada 25 Agustus 2015, mereka bermesraan hingga Al Julio mencupang leher kekasihnya.

Ilustrasi cupang di leher (pexels.com)

Apalagi, Julio juga menganggap jika hal tersebut sering dilakukan oleh banyak pasangan karena dianggap tak berbahaya. 

Usai menghabiskan waktu berdua, mereka pun kembali ke rumah Julio untuk makan bersama keluarga. Namun tiba-tiba, kekasih Julio pingsan dari kursi dan mengalami kejang.

Orangtuanya pun segera memanggil ambulans dan dibantu oleh para tenaga medis untuk menyelamatkan kekasihnya.

Ternyata saat hasil outopsi keluarga, kekasih Julio itu meninggal karena dicupang. Ini terjadi karena lehernya yang memar dan hisapannya yang terlalu lama hingga membuat aliran darah pecah. 

Kondisi hisapan ini pun menimbulkan gumpalan darah yang berakhir di otak dan menyumbat salah satu pembuluh darah yang rapuh, kemudian pecah seketika.

Saat itu, orang tua kekasihnya menyalahkannya karena kematian anaknya dan mengaku bila mereka tak pernah merestui hubungan keduanya. Namun sampai saat ini, tak diketahui apakah sang pacar didakwa atas peristiwa itu atau tidak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"