Ngeri! Iseng Mencoba Tren Injeksi Meso, Kondisi Wajah Wanita Ini Jadi Penuh Lubang

Ngeri! Iseng Mencoba Tren Injeksi Meso, Kondisi Wajah Wanita Ini Jadi Penuh Lubang

Setiap wanita tentunya ingin selalu terlihat cantik dengan kondisi wajah yang glowing. Itu sebabnya, kini semakin banyak pilihan perawatan kulit wajah salah satunya dengan injeksi meso.

Injeksi meso merupakan tren perawatan dengan menyuntikkan cairan tertentu ke kulit wajah dengan tujuan agar kandungan lemak pada wajah semakin kencang.

Tren ini pun juga memerlukan biaya yang cukup banyak. Seperti pengalaman seorang wanita asal Vietnam yang mencoba injeksi meso ke wajahnya dikutip dari laman eva.vn.

Namun sayang, kondisi kulitnya bukan semakin kencang seperti yang diharapkan, ia malah mendapatkan masalah dengan kondisi muka penuh lubang.

Wanita itu pun membagikan pengalamannya itu di media sosial dan viral. Di unggahannya itu, ia memperlihatkan bagaimana kondisi wajahnya yang begitu mengenaskan.

Saat di hari pertama ia suntik, kulitnya seketika menjadi merah dan bengkak. Benjolan yang muncul di wajahnya itu juga seperti bukan jerawat biasa. Lama kelamaan, ukuran lubang itu semakin besar dan melebar secara merata ke pipi kanannya.

Ilustrasi penyuntikkan di daerah wajah (kompas.com)

Tak lama, kulitnya pun semakin rusak. Ia pun membutuhkan dana 10 kali lipat dari uang injeksi meso untuk memulihkannya.

Menurut laman eva.vn, harga perawatan injeksi meso membutuhkan dana sekitar Rp 4,4 juta. Ada pula yang membutuhkan biaya hingga Rp 12 juta tergantung kualitas yang dihasilkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"