Ngancurin Pernikahan Mantan, Wanita Ini Berakhir Malu Karena Tagih Uang Putus Rp1 M

Ngancurin Pernikahan Mantan, Wanita Ini Berakhir Malu Karena Tagih Uang Putus Rp1 M

Menyelesaikan urusan bersama mantan kekasih sebelum menikah itu perlu. Jangan sampai ada hal tak diinginkan yang terjadi, seperti pria bernama Lang ini.

Dilansir dari laman media Eva.vn, Lang dan kekasihnya hampir saja berakhir kacau karena mantannya tiba-tiba muncul di tengah acara. Bahkan, mantannya yang sedang hamil anaknya itu berteriak dan menagih uang dengan jumlah besar di depan para tamu.

Sang mantan meminta kepada Lang uang senilai 500 yuan atau setara Rp 1 M sebagai biaya putus. Ia juga mengancam pernikahan Lang tak berjalan lancar.

Seorang wanita di China menghancurkan pernikahan mantan, tapi jadi berujung malu karena tagih uang biaya putus (suara.com)

"Bagaimana kamu bisa memperlakukan aku seperti ini? Kamu memiliki bayi di rahimku, mengapa kamu menikah dengan orang lain? Apakah itu adil untukmu dan anak yang belum lahir ini?" teriak sang mantan.

Situasi itu terjadi hingga membuat Lang emosi. Sebab dulu, ia tak bisa menikahi mantannya karena diminta untuk membayar mahar senilai Rp 1,9 M. Menurut adat China, hadiah pernikahan wajib diberikan kepada wanita untuk bentuk penghargaan.

Hanya saja, permintaan yang diminta mantan Lang sangat besar dan sulit dipenuhi oleh Lang. Akhirnya, pernikahan mereka batal meski sang mantan sudah mengandung anaknya.

Lang pun merasa patah hati dan depresi, hingga ia bertemu dengan calon istrinya ini.

Namun, kehadiran mantannya itu membuat Lang bingung. Untung saja, istrinya ikut turun tangan karena tahu masa lalu suaminya.

"Kamu tidak seharusnya mengganggu pernikahan ini karena setiap orang berhak memilih cintanya. Sebagai istrinya aku tidak merasa ia melakukan hal yang salah. Bila kamu ingin menghancurkan pernikahan ini, beri aku 300 ribu yuan (Rp600an juta) dan aku akan memberikannya padamu," ungkap sang istri.

Ternyata, kalimat ini kemudian mendapat dukungan dari para tamu hingga menyentil sang mantan. Ia pun meninggalkan pesta pernikahan dengan perasaan malu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"