Murah Meriah! Yuk Ketahui 6 Manfaat Tomat Untuk Wajah Sehatmu

Murah Meriah! Yuk Ketahui 6 Manfaat Tomat Untuk Wajah Sehatmu

Adakah manfaat tomat untuk wajah? Mengingat buah ini sering dijadikan bahan masker, mungkin kalian sempat bertanya-tanya, apa saja sih kegunaannya untuk kecantikan? Seberapa besar pula efeknya untuk kulit?

Dilansir dari berbagai sumber, tomat kaya akan antioksidan sehingga dipercaya memiliki banyak manfaat bukan hanya untuk tubuh tapi juga wajah. Manfaat tomat untuk wajah selain untuk melembapkan kulit, juga bisa menyamarkan pori dan mengatasi jerawat. Namun selain itu ternyata masih banyak manfaat tomat bagi kulit wajahmu? Yuk simak informasi berikut.

 

1. Membantu Melembapkan Kulit

1. Membantu Melembapkan Kulit Manfaat Tomat untuk Wajah (via Hello Sehat)

Tomat mengandung kalium yang cukup tinggi, yaitu sebesar 237 mg dalam 100 gr yang bermanfaat untuk melembapkan kulit. Kamu cukup mengoleskan tomat atau produk perawatan kulit yang mengandung bahan ini pada kulit wajahmu.

Mengoleskan produk mengandung kalium mampu menghidrasi permukaan kulit pada pasien dermatitis atopik atau eksim. Selain itu, kandungan vitamin C di dalamnya juga dipercaya mampu membantu mencerahkan kulit dan membantu menghilangkan noda hitam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"