Miris, Wanita Ini Terkejut Saat Tahu Anak Sahabatnya Adalah Hasil Perselingkuhan Dengan Suaminya

Miris, Wanita Ini Terkejut Saat Tahu Anak Sahabatnya Adalah Hasil Perselingkuhan Dengan Suaminya

Seorang wanita asal Wickenburg, Arizona, benar-benar syok ketika tahu bahwa anak sahabatnya sendiri merupakan anak tirinya. Padahal ia selama ini sangat setia menemani sahabatnya itu hingga hari persalinan selesai.

Dikutip dari Daily Mail, Hailey Cluster mengaku sangat sakit hati ketika tahu bahwa suaminya yang dinikahinya selama 6 tahun, Travis Bowling, berselingkuh dengan sahabatnya sendiri.

Hal itu terungkap setelah Hailey melihat cacat lahir identik di leher bayi beberapa hari setelah pulang dari rumah sakit.

Miris, seorang wanita syok saat tahu anak sahabatnya adalah hasil perselingkuhan dengan suaminya sendiri (via dailystar.com)

"Saya sangat akrab dengan (cacat lahir keturunan) karena putra saya yang lebih tua memilikinya - itu adalah tulang rawan ekstra yang tumbuh dari sisi lehernya," terang Hailey.

Setelah melihat bayi tersebut, Hailey langsung mengetahui jika sahabatnya telah berselingkuh dengan suaminya. Ia langsung membagikan kisahnya itu melalui TikTok hingga viral.

Ibu 4 anak itu mengatakan bahwa selama ini ia selalu mendukung sahabatnya selama proses kehamilan hingga melahirkan. Bahkan, ia juga yang memakaikan gelang persalinan yang semestinya untuk ayah sang bayi di rumah sakit.

"Di rumah sakit sebelum saya mengetahui kebenarannya, saya memerankan peran seorang ayah. Saya ada di sana untuknya di setiap langkahnya. Bahkan di rumah sakit saya mengenakan gelang ayah, ketika dia mendapat epidural, dia berbaring di saya. Saya benar-benar yang memandikan bayinya untuk pertama kali," terang Hailey.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"