Miris! Mengaku Keluar Kota untuk Dinas, Ternyata Suami Malah Pergi Menikah dan Honeymoon dengan Wanita Lain

Miris! Mengaku Keluar Kota untuk Dinas, Ternyata Suami Malah Pergi Menikah dan Honeymoon dengan Wanita Lain

Yang namanya rumah tangga, tentunya semua pasangan pasti mendambakan keharmonisan. Tetapi sayang, tak semua pasangan melalui hal ini.

Seperti wanita anonim satu ini dimana ia mengakhiri rumah tangganya dengan sangat miris. Ia ditinggal pergi suaminya untuk menikah dengan wanita lain tanpa sepengathuannya.

Sudah bersalah, namun sang suami malah menyalahkan istrinya dengan segala hal yang terjadi.

"Awalnya suamiku mengatakan kalau dia harus dinas selama dua bulan di luar kota. Aku sangat percaya padanya oleh karenanya tak memiliki kecurigaan apapun dengannya. Sampai akhirnya ia pulang dan mengaku kalau dirinya sudah menikah hingga bulan madu dengan istri barunya itu," jelas wanita anonim dilansir dari laman The Sun.

Ilustrasi wanita sedih (suara.com)

"Ketika ia menceritakan semua hal yang terjadi, ia malah menyalahkanku karena aku mengizinkannya untuk dinas di luar kota. Dia juga mengatakan kalau istri barunya itu lebih perhatian daripada aku," sambung si wanita.

Di samping menceritakan soal apa yang terjadi selama kepergian suaminya 2 bulan, sang suami juga sembari mengemasi segala barang-barangnya untuk keluar dari rumah.

"Saat ini aku dan dia sudah berpisah. Bahkan hingga saat ini aku masih tidak tahu apa yang aku rasakan. Anak-anakku sering merindukannya, ketika dia datang untuk menjenguk aku sering memintanya untuk jangan pergi. Tapi terkadang karena aku merasa marah, dia tak aku izinkan untuk masuk rumah dan sekarang dia menuduhku karena tidak mengizinkannya untuk melihat anak-anak," ungkap si wanita.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"