Miris! 25 Tahun Menikah, Suami Wanita Ini Tak Pernah Ungkapkan Cinta

Miris! 25 Tahun Menikah, Suami Wanita Ini Tak Pernah Ungkapkan Cinta

Mengungkapkan perasaan sayang dan cinta pada pasangan adalah hal penting. Tapi, gimana rasanya kalo pasangan yang sudah hidup bersama kita puluhan tahun tak pernah mengatakan hal itu?

Seorang wanita merasa sangat galau karena suaminya tak pernah mengatakan cinta selama 25 tahun menikah.

"Saat ini umurku 50 tahun dan usia suamiku terpaut lebih tua 4 tahun. Kami sudah menikah selama 25 tahun dan dikaruniai 2 anak. Mereka sudah dewasa dan tinggal masing-masing. Selama pernikahan, suamiku tak pernah mengatakan kalau dia mencintaiku," jelas wanita itu dilansir dari laman The Sun.

Ilustrasi pasangan suami istri (unsplash.com)

Menurutnya, menyatakan rasa sayang melalui ucapan sangatlah penting. Tapi suaminya malah berpikir terbalik. Ia merasa jika ungkapan sayang melalui ucapan tak begitu penting dibanding dengan menunjukkannya melalui tindakan.

"Aku pernah sampai memaksanya untuk mengatakan kalau dia mencintaiku juga setelah aku mengatakan kalau aku mencintainya. Namun, lagi-lagi dia hanya membalasnya dengan ucapan terima kasih dan tersenyum," kata si wanita itu.

Curhatan wanita itu pun langsung mendapat tanggapan dari Dear Deidre. Ia memberikan saran untuk meminta kepada suaminya mengatakan cinta dengan cara lain.

"Beberapa laki-laki dan perempuan memang terkadang memiliki kesulitan untuk menyatakan rasa sayangnya terhadap seseorang. Entah mungkin ia memiliki latar belakang yang berbeda atau beberapa alasan yang membuatnya jadi sulit untuk berekspresi," kata Dedrei.

"Namun, kamu bisa mencoba untuk meminta pada suamimu menuliskan rasa sayangnya padamu lewat tulisan. Kami bisa melakukannya suatu hari nanti di momen yang tepat," tutupnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"