Merasa Tertipu, Seorang Istri Minta Cerai karena Suaminya Penyuka Sesama Jenis

Merasa Tertipu, Seorang Istri Minta Cerai karena Suaminya Penyuka Sesama Jenis

Seorang wanita asal Indonesia memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai  kepada suaminya. Perceraian tersebut terjadi bukan karena suaminya selingkuh atau melakukan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT, melainkan karena suami wanita itu ternyata penyuka sesama jenis atau homoseksual.

Padahal di awal-awal pacaran dan memutuskan untuk menikah, sang wanita merasa sangat bahagia. Melansir dari akun TikTok @cndyynsd, wanita tersebut menuliskan beberapa curahan isi hatinya dalam video tersebut. “Dilamar seperti ratu, dihancurkan seperti debu,” tulis caption dalam video itu.

Wanita itu sangat bahagia karena menikah dengan seseorang yang ia cintai, belum lagi melihat kedua orangtuanya bahagia, karena akhirnya mereka merasakan dan menyaksikan langsung putrinya menikah dan dapat pasangan hidup. 

Merasa Tertipu, Seorang Istri Minta Cerai karena Suaminya Penyuka Sesama Jenis (TikTok @cndyynsd)

Namun waktu terus berjalan. Setelah pasangan suami istri ini hidup bersama, sang istri mulai merasakan gelagat mencurigakan. Sejak menikah dan malam pertama, suami istri itu tidak pernah melakukan hubungan suami istri. “Bahkan selama menikah dia tidak pernah menyentuh, saat jadi istrinya aku masih virgin,” tulisnya.

Akhirnya sang istri mengecek ponsel suaminya dan ditemukan sesuatu yang mengagetkan. Ia menemukan percakapan suaminya dengan seorang pria lain yang diduga menganut homoseksual. Dalam percakapan suaminya dengan pria lain, keduanya mengumbar kata sayang.

Tak hanya mengumbar kata sayang saja, keduanya saling mengirimkan foto satu sama lain. Hati istri sangat hancur karena merasa tertipu dengan apa yang dia ketahui selama ini. ‘Dia tidak mencintaiku, dunia serasa runtuh,” tambahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"