Merasa Kewalahan? Begini Cara Mengatasi Hiperseksual dalam Kehidupan Rumah Tangga

Merasa Kewalahan? Begini Cara Mengatasi Hiperseksual  dalam Kehidupan Rumah Tangga

Tidak dipungkiri kalau dalam kehidupan rumah tangga memang membutuhkan sentuhan seksual agar langgeng. Tapi kalau berlebihan justru akan menimbulkan masalah baru. Karena itu, kamu harus tahu cara mengatasi hiperseksual  dalam kehidupan rumah tangga agar semua sesuai porsinya.

Mengutip laman Hello Sehat, hiperseksual  merupakan gangguan yang membuat seseorang kecanduan seks. Orang-orang yang mengidap hiperseksual  biasanya memiliki dorongan seksual yang sangat kuat dan terobsesi dengan segala hal yang berhubungan dengan aktivitas seksual.

Kondisi ini dianggap berbahaya, sebab  orang yang mengidap hiperseksual  dapat mengorbankan pekerjaan, keluarga atau hubungan sosial demi memenuhi hasrat seksual yang dia inginkan. Bahkan kondisi tersebut bisa merusak hubungan dengan pasangan lho. Lantas, bagaimana cara mengatasi hiperseksual  yang terjadi dalam kehidupan rumah tangga? Coba simak beberapa tips berikut ini!

1. Menjalin Komunikasi dengan Pasangan

1. Menjalin Komunikasi dengan Pasangan Cara Mengatasi Hiperseksual (via IDN Times)

Cara pertama untuk mengatasi hiperseksual  adalah menjalin komunikasi yang baik dengan pasangan. Dari komunikasi tersebut diharapkan kamu dan pasangan dapat saling memahami satu sama lain tentang keinginan dan kebutuhan, terlebih soal seksual.

Dengan begitu, kamu dan pasangan akan menemukan solusi bersama untuk kepentingan kalian berdua. Jadi bukan hanya kepentingan sepihak. Membiasakan untuk berkomunikasi juga akan memberikan manfaat untuk rumah tangga ke depannya karena kalian terbiasa untuk bermusyawarah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"