Menohok! Gini Reaksi Kakak Ria Ricis Soal Rumah Tangga Adiknya Yang Kembali Dikabarkan Retak

Menohok! Gini Reaksi Kakak Ria Ricis Soal Rumah Tangga Adiknya Yang Kembali Dikabarkan Retak

Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali diisukan retak. Hal ini setelah sang YouTuber diduga membagikan unggahan galau di media sosial pribadinya. Namun saat ditemui, wanita yang akrab disapa Ricis itu membantahnya.

Ria Ricis menegaskan tidak ada masalah apapun dalam pernikahannya tersebut. Sebaliknya, baik Ricis maupun Ryan masih saling menjaga satu sama lain. Meski begitu, Ricis mengaku tidak masalah terus diterpa komentar miring.

"Enggak pernah, enggak pernah. Saya enggak pernah galau mbak. Kita nikmatin saja hidup ini, yang penting kita semua baik-baik saja, sehat dan kita saling menjaga satu sama lain," ungkap Ria Ricis dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Ria Ricis Bantah Pernikahannya Dengan Teuku Ryan Retak (Instagram)

Ricis malah menganggap komentar miring haters di media sosial merupakan hal yang wajar yang diterima para publik figur. "Enggak papa, udah biasa (pernikahan diisukan retak), namanya juga sosial media," imbuh satu orang anak itu.

Bersamaan dengan itu, terkuak pula reaksi kakak perempuan Ria Ricis yakni Shindy Putri soal rumah tangga adiknya. Shindy memberikan reaksi menohok namun bijak yang mengisyaratkan kalau pernikahan adiknya dalam keadaan baik.

"Namanya hidup di dunia kan, apalagi kan publik figur, lagi-lagi pasti ada pro kontra, pasti ada penilaian-penilaian dari publik baik itu negatif positif. Kalau yang positif dijadikan semangat lagi untuk kita terus maju ke depan, berkarya dan segala macem. Kalau ada yang negatif ya kita jadikan introspeksi diri aja sih," terang Shindy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"