Menikah Sebelum Ibu Meninggal, Pengantin Ini Langsungkan Akad Nikah di Rumah Sakit

Menikah Sebelum Ibu Meninggal, Pengantin Ini Langsungkan Akad Nikah di Rumah Sakit

Semua orangtua ingin melihat anaknya menikah . Maka itu yang terjadi ketika seorang pengantin harus menikah di rumah sakit karena salah satu ibu dari mempelai sedang terbaring lemah di rumah sakit.

Melansir dari video di Helo menggambarkan rekaman prosesi akad nikah yang dilakukan di kamar rumah sakit. Akad nikah berlangsung sederhana karena mempelai tidak menggunakan busana pernikahan, hanya mengenakan kemeja putih saja.

Nampak dalam acara tersebut dihadiri oleh beberapa orang yang jadi saksi pernikahan termasuk keluarga yang menyaksikan momen sakral itu. Sementara ibu salah satu mempelai yang sedang sakit hanya duduk di atas tempat tidur didampingi seorang wanita.

Menikah Sebelum Ibu Meninggal, Pengantin Ini Menikah di Rumah Sakit (Helo)

Setelah pembacaan ijab kabul, penghulu memimpin doa untuk kebahagiaan dan keharmonisan pasangan suami istri yang baru menikah. Tak disangka momen itu menjadi kebahagiaan terakhir yang dilihat sang ibu karena tak lama ibu yang sakit itu meninggal dunia.

Memang tidak diketahui sakit apa yang membuat sang ibu wafat. Namun diduga pernikahan bisa jadi dipercepat karena permintaan ibu pengantin yang sudah memiliki firasat akan meninggal dunia. Sebagai anak yang sayang orangtua, pernikahan pun dilakukan meski di kamar rumah sakit.

Beberapa netizen pun memberikan komentar. Ada yang sedih karena cerita pengantin itu mirip dengan yang dialami olehnya. “Kisahnya hampir sama, hingga esoknya ibu meninggal setelah menikahi adik terakhirku. Semoga Allah mengampuni dan menerima sujud dan ruku orang tuaku,” tulis netizen itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"