Menikah dengan Selingkuhan, Pria Ini Syok dan Menyesal Karena Telah Jadi Suami Kedua

Menikah dengan Selingkuhan, Pria Ini Syok dan Menyesal Karena Telah Jadi Suami Kedua

Media lokal China, membagikan sebuah kabar mengenai seorang pria bernama Wang dari kota Quanzhou, provinsi Fujian, sedang mencari kekasih melalui aplikasi kencan.

 

Di tahun 2016, dirinya sempat berkenalan dengan gadis bermarga Qiao. Namun saat itu Wang posisinya telah memiliki istri.

 

Merasa bosan dengan pernikahannya, Wang pun mengencani Qiao untuk memenuhi emosional dan seksualnya.

 

Qiao juga tahu jika Wang sudah memiliki istri namun ia tetap bersikeras ingin menjadi simpanannya. Setelah menggoda Qiao, Wang seketika jatuh cinta.

 

Lalu istri Wang terkejut dan sakit hati dengan kelakuan suaminya itu. Karena merasa bersalah, Wang ingin berdamai dengan sang istri. Ia juga mengambil kesempatan itu untuk bercerai.

 

Setelah menikahi selingkuhannya itu, Wang dan Qiao kebetulan belum memiliki surat nikah. Namun Wang sudah sering mendesak Qiao untuk pergi bersamanya dan mengurus surat pernikahan. Namun Qiao selalu menolak.

Ilustrasi pasangan berselingkuh (eva.vn)

 

Berbulan-bulan kemudian, keduanya masih berstatus sebagai suami istri namun tak diakui hukum. Walau begitu, Qiao kerap memberikan kata-kata manis untuk membujuk Wang agar membelanjakan banyak barang hingga properti.

 

Di bulan Agustus 2019, Wang begitu terkejut ketika ia menemukan surat nikah Qiao dengan pria yang ia akui sebagai mantan kekasih.

 

Dan parahnya lagi, Qiao diketahui telah mendaftarkan pernikahannya dengan pria tersebut lima hari setelah pernikahan mereka.

 

Ternyata sudah lebih dari satu tahun, Wang hidup bersama Qiao dan pria lain. Dan kini, Wang mengajukan tuntutan hukum kepada Qiao dan meminta pengembalian uang pernikahan serta biaya kehidupan yang sudah ia berikan ke Qiao.

 

Wang meyakini jika Qiao sudah menipunya dan ia meminta untuk diberi kompensasi senilai 180.000 yuan atau sekitar Rp400 juta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"