Menebak 5 Alasan Kenapa Mantan Tiba-Tiba Ngehubungin Lagi Setelah Lama Putus

Menebak 5 Alasan Kenapa Mantan Tiba-Tiba Ngehubungin Lagi Setelah Lama Putus

Setelah sekian lama putus, mantan tiba-tiba ngehubungin. Kira-kira ada apa ya? Pasti mendadak kepikiran tentang alasan apa yang bikin mantan mendadak muncul lagi ke kehidupanmu. 

Nggak perlu langsung geer atau malah sebal, coba aja tebak-tebakan dulu biar tau kenapa sih dia ngehubungin kamu? Bisa jadi lima hal ini jadi alasan dia~ 

Mendadak dihubungi mantan (soundcloud.com)

Pengen tau kabarmu

Ada orang yang masih bisa berhubungan baik dengan mantan setelah putus. Jadi ya memang nggak ada salahnya toh kalau dia ngehubungin kamu? Mungkin sekadar pengen tanya kabar sekaligus update kehidupanmu setelah kalian putus. Cuma kalau pas putus berantem hebat dan jadi musuhan, mendadak dikontak mantan aneh juga sih.

Ngecek apa kamu udah punya pacar baru 

Alasan lain yang mungkin aja terjadi adalah dia pengen tau apa kamu udah punya pacar baru. Apalagi kalau setelah putus, kamu nggak pernah update sama cowok lain di media sosial atau mungkin akun mantanmu diblok jadi dia nggak bisa lihat. Mungkin emang udah naluri mantan kali ya? Selalu ada rasa penasaran apakah mantannya udah bisa move on dari dia atau belum~ 

Mendadak dihubungi mantan (torontosnumber1datedoctor.com)

Iseng

Kalau si mantan cuma ngechat nggak jelas tanpa tujuan, ya bisa jadi dia emang lagi iseng. Mungkin dia cuma pengen gangguin kamu sekaligus pengen tahu gimana reaksi kamu pas dia ngehubungin lagi setelah sekian lama. 

Ya kalau emang udah males sih, cuekin aja! Tapi kamu juga boleh aja sih ngobrol lagi kalau memang nggak keberatan dengan statusnya sebagai mantan. 

Kesepian

Bisa jadi si mantan lagi ngerasa kesepian dan butuh teman ngobrol. Mungkin dia juga emang lagi pengen aja ditemenin ngobrol sama kamu kayak dulu lagi. Yah, selalu ada aja cara mantan untuk mendadak muncul ke kehidupanmu walau dulu hubungan kalian nggak berjalan lancar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"