Maudy Ayunda Gak Sendiri, Sejumlah Wanita Indonesia yang Menikah dengan Pria Korea, Cinta Mereka Seindah Drakor?

Maudy Ayunda Gak Sendiri, Sejumlah Wanita Indonesia yang Menikah dengan Pria Korea, Cinta Mereka Seindah Drakor?

Maudy Ayunda  menikah dengan pria asal Korea  bernama Jesse Choi. Pernikahan Maudy dengan Jesse dilangsungkan pada Minggu (22/5) di kediaman Maudy di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Sayangnya pernikahan Maudy dilaksanakan secara tertutup. Maudy pun belum memberikan keterangan terkait kabar bahagia tersebut.

Belum diketahui apa yang membuat Maudy jatuh hati pada Jesse? Sebelum Maudy, sejumlah wanita Indonesia menikah dengan pria asal Korea. Akankah cinta mereka seindah kisah drama korea?

1.    Yannie Kim

Yannie Kim memiliki nama asli Yani Mustafa. Yannie diketahui pernah membintangi beberapa serial drama korea. Ia menikah dengan pria Korea bernama Ko Incheol pada 2004 silam. Yannie mengetahui jika angka perceraiannya sangat besar. “Namanya hidup nggak hanya romantisnya saja, memang seindah drakor, perceraian di Korea nggak akan tinggi, Drakor itu hanya fantasinya saja,” papar Yannie dilansir dari Wolipop.

Maudy Ayunda Gak Sendiri, Sejumlah Wanita Indonesia yang Menikah dengan Pria Korea (Hai Bunda)

2.    MoA

Wanita Indonesia berikutnya yang menikah dengan pria Korea adalah MoA atau Monique Octaviani. MoA merupakan istri dari mantan anggota boyband Indonesia yang berdarah Korea bernama Lee Jeong Hoon.  MoA mengatakan bagi wanita Indonesia yang ingin menikah dengan pria Korea harus berpikir panjang. “Intinya nggak seindah drakor,” tegas MoA.

3.    Prawindu Prima

Prawindu Prima wanita yang akrab disapa Windu adalah seorang YouTuber yang dikenal lewat channel Light and Bright. Windu memiliki suami bernama Alexander Kim yang berpaspor Korea. Jika sebelumnya MoA menyebut rumah tangganya tak seindah drama Korea, berbeda dengan Windu yang menyebut suaminya sangat romantis. Bahkan saat menikah keduanya menggelar prosesi adat Jawa.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"