Maudy Ayunda Diam-diam Sudah Resmi Menikah, Inikah Sosok Suaminya Yang Buat Publik Penasaran?

Maudy Ayunda Diam-diam Sudah Resmi Menikah, Inikah Sosok Suaminya Yang Buat Publik Penasaran?

Maudy Ayunda secara tiba-tiba mengumumkan kabar bahagia pernikahannya. Maudy Ayunda rupanya telah resmi menikah pada hari ini, Minggu, 22 Mei 2022. Berita tersebut diketahui dari postingan yang diunggah Maudy di Instagram pribadinya.

Tampak artis bernama asli Ayunda Faza Maudya ini membagikan tiga foto cantik dirinya dengan dibalut kebaya berwarna putih. Di foto lainnya, gaun pengantin itu terlihat dibuat dengan detail cape panjang yang menjuntai sampai lantai.

Maudy Ayunda (Instagram)

Maudy Ayunda pun begitu anggun dengan rambut yang disanggul lengkap dengan ronce melati. Aktris 27 tahun itu juga mempercantik penampilannya dengan mahkota kecil dan perhiasan. Tidak ada keterangan apapun dalam unggahan itu yang menjelaskan tentang pernikahannya.

Maudy hanya menuliskan keterangan waktu 22.5.22. Meski begitu, Maudy Ayunda diyakini sudah menikah karena banyaknya komentar dari rekan artis yang memberikan ucapan selamat berbahagia untuk pemain film Habibie& Ainun 3 itu.

“So happy for you @maudyayunda congrats adek!,” komentar Sandra Dewi. “Finally launching juga,” kata Zaskia Adya Mecca. “Mooddd finally!!I am so HAPPY For You,” ujar Acha Septriasa. “Selamat. Aku berharap bisa disana merayakan bersama kamu dan keluarga. Enggak sabar untuk segera ketemu kamu. Aku ikut senang,” ujar Iman Usman dengan bahasa Inggris.

Seiring dengan berita bahagia ini, publik kini dibuat penasaran dengan sosok suami Maudy Ayunda. Pasalnya setelah putus dari Arsyah Rasyid, Maudy belum lagi terlihat go publik hubungannya dengan pria baru. Sampai akhirnya, muncul berita pernikahan yang terbilang mengejutkan karena sangat ditutupi ini.

Maudy Ayunda (Instagram)

Meski begitu, Maudy Ayunda sempat memposting foto kebersamaannya dengan seorang pria berkacamata yang diduga sebagai foto prewedding-nya. Tapi sayangnya, tidak terlihat wajah pria tersebut. Maudy seakan sengaja merahasiakan identitas sang suami.

Namun sejumlah netizen menduga kalau sosok pria yang berhasil mencuri hati Maudy Ayunda bernama Jesse Choi. Pria yang gemar olahraga golf itu diduga merupakan teman kampus Maudy saat kuliah di Stanford University, Amerika Serikat. Akan tetapi, sampai saat ini belum ada penjelasan resmi dari pihak Maudy Ayunda soal kabar pernikahan ini maupun sosok suaminya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"