Masker wajah Ovale, katanya sih enak dan cocok di wajah~

Wanita dan segala bentuk permasalahanya adalah sebuah takdir yang tentunya bisa diatasi dengan segala daya dan upaya. Apalagi soal penampilan terutama dibagian wajah, ummm ... Wajib hukumnya buat dislesaikan.

Ada rekomendasi yang ampuh nih buat mengatasi permasalahan wajah kalian hai ladies. Ada dari masker wajah Ovale. 

Saat ini masker wajah emang sudah beragam dan banyak varianya, namun sayangnya yang bagus itu selalu sedikit lebih mahal. Tapi gak berarti yang harga bersahabat gak bagus ya, karena masker wajah Ovale bisa menjadi solusi bagi berbagai permasalahan kulit kamu gengs.

Penasaran dengan apa aja masker wajah Ovale dan gimana kegunaanya, kepoin ulasanya di bawah ini yuk ....

Ovale Facial Mask Avocado(femaledaily.com)

1. Ovale Facial Mask Avocado

Buat masker wajah Ovale yang pertama ada yang rasa Avocado lho, masker wajah ini karena mengandung bahan alpukat jadinya cocok buat kulit kering.

Buat masalah wanginya pun nyaman dan lembut. Efek nya kulit kita bakalan jadi lebih kenyal dan kencang, jadi masker ini cocok banget buat ngelawan kulit kering dan proses penuaan diri.

Ovale Facial Mask Yam Bean (jutaantoko.com)

2. Ovale Facial Mask Yam Bean

Buat masker wajah Ovale yang selanjutnya ada nih Ovale Facial Mask Yam Bean. Masker ini cocok banget buat kamu yang punya permasalahan kulit dan wajah kusam.

Yam Bean alias bengkoang emang punya khasiat buat mengencangkan kulit kita sampai kedalam. Varian ini paling banyak banget dicari sama cewek-cewek yang punya kulit wajah yang sering terpapar sama sinar matahari. Wuih, kece nich~



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations