Masalah Klasik Yang Dialamin Pasangan Jarak Jauh…. Pejuang LDR Pasti Paham Nih!

Masalah Klasik Yang Dialamin Pasangan Jarak Jauh…. Pejuang LDR Pasti Paham Nih!

Yakin mau nyoba LDR-an? Cari tau dulu nih masalah-masalah klasik yang sering dialamin pasangan jarak jauh~

Setiap hubungan pasti nggak pernah bisa lepas dari masalah. Apalagi buat kalian pejuang LDR. Wah, kemungkinan masalahnya lebih berat karena terpisah jarak dan waktu. 

Nggak kayak pasangan lain, kamu dan pacar nggak bisa sering-sering ketemu karena berjauhan. Komunikasi cuma bisa lewat telepon, teks, atau video call. 

Ada beberapa masalah klasik yang umum dialamin sama mereka yang ngejalanin hubungan jarak jauh. Mau tau apa aja? 

LDR (thriveglobal.com)

Cemburu

Karena jarang ketemuan dan nggak kebayang gimana kehidupan dia di sana, kamu pun mulai cemburu. Ya, ini jadi salah satu masalah klasik waktu ngejalanin hubungan jarak jauh. 

Bisa dibilang wajar juga sih buat cemburu sama pasangan. Apalagi, modal hubungan kalian cuma komunikasi lewat gadget. Ketika itu nggak efektif, kamu bakalan curiga apa dia lagi dekat sama orang lain di sana. 

LDR (imissyouquotes.org)

Ragu

Akan datang masanya kamu jadi ragu sama hubungan kalian dan pasanganmu. Karena ada perubahan-perubahan yang terjadi, kamu mulai mempertanyakan banyak hal. Ini termasuk bener nggak sih pacarmu sayang sama kamu, dia serius sama hubungan kalian atau enggak, dekat sama orang lain di sana atau enggak, menjaga hati kamu, dan lain-lain. 

Kesepian

Bukan nggak mungkin hubungan kalian ngalamin perubahan. Bisa jadi penyebabnya adalah aktivitas dan rutinitas kalian. Sebelumnya sih masih bisa tiap hari video call dan selalu ngobrol lewat teks pagi-siang-malam. Lama-lama, kalian jadi lebih sibuk dan nggak sempet ngobrol sering-sering. 

Akhirnya kamu pun masuk ke masalah klasik LDR lainnya yaitu ngerasa kesepian. Ya, banyak juga kok orang yang punya pacar tapi ngerasa kesepian. Lagian, perasaan kayak gini sih normal banget ya. Secara kamu punya pasangan tapi dia jauh dan nggak bisa sering-sering nemuin dan nemenin hari-hari kamu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"