Lindungi Kulit dari Sinar UV, Ini Harga Sunscreen Emina di Indomaret

Lindungi Kulit dari Sinar UV, Ini Harga Sunscreen Emina di Indomaret

Salah satu produk perawatan kulit yang wajib dimiliki adalah tabir surya atau sunscreen . Penting untuk semua usia, berapa harga sunscreen Emina di Indomaret?

Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, kamu perlu tahu dulu pentingnya menggunakan sunscreen. Sinar ultraviolet yang dipancarkan matahari sangat berbahaya bagi kulit. Efeknya lebih buruk dari menghitamkan kulit, yaitu juga menimbulkan flek hitam dan komedo. Bahkan, bisa memicu timbulnya tanda-tanda penuaan dini lainnya lebih cepat dan dalam jangka panjang terjadi kanker kulit.

Harga Sunscreen Emina di Indomaret (via Specialists in Dermatology PLCC)

Jika sehari-hari kamu aktif berkegiatan di dalam ruangan bukan berarti kamu tidak membutuhkan sunscreen, ya. Meskipun bisa terhindar dari paparan langsung sinar UVA dan UVA matahari, kulitmu tetap berpotensi mengalami semua masalah kulit yang telah disebutkan tadi.

Kulit yang menggelap bisa disebabkan oleh pantulan sinar matahari dari kaca jendela, lho! Kulit kering dan kusam juga bisa terjadi karena terlalu lama berada di ruangan ber-AC. Jadi, aktivitas di dalam ruangan tidak menjamin kulitmu tidak rusak, ya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"