Lelah dengan Deodoran, Gunakan 5 Bahan ini untuk Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

Lelah dengan Deodoran, Gunakan 5 Bahan ini untuk Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

Memiliki bau badan memang kadang mengganggu, karena itu banyak produk penghilang bau badan dijual di pasaran. Namun, tahukah kamu jika bisa menghilangkan bau badan dengan alami?

Faktanya, banyak tanaman yang memiliki fungsi yang dapat menghilangkan bau badan, di antaranya daun kemangi dan daun beluntas. Keduanya memiliki kandungan minyak atsiri yang mampu membantu mengatasi masalah bau badan.

Ingin tahu lebih dalam cara penggunaannya serta bahan-bahan alami lainnya yang bisa kamu gunakan? Simak informasinya, ya! Cara ini jauh lebih efektif dana man ketimbang menggunakan produk pabrikan, lho!

1. Daun Kemangi

1. Daun Kemangi Menghilangkan Bau Badan dengan Alami (via Hello Sehat)

Ingin menghilangkan bau badan dengan mengonsumsi bahan alami? Kamu bisa mencoba daun kemangi. Daun kemangi memiliki kandungan minyak atsiri yang dipercaya dapat menghilangkan bau badan. Selain itu, kemangi ternyata  dapat berfungsi sebagai antiseptik.

Cara mengonsumsinya mudah, kamu bisa makan daun kemangi sebagai lalapan. Konsumsi secara rutin setiap hari. Namun jika kamu tidak suka memakannya langsung, kemangi bisa diolah sebelum dikonsumsi. Cara mengolahnya cukup mudah, jemur daun kemangi hingga kering lalu tumbuk hingga halus. Selesai ditumbuk, seduh daun kemangi bubuk dengan air panas lalu saring. Minumlah the hasil saringan tersebut sebanyak 2 kali sehari secara rutin.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"