Konsumsi Cranberry Dipercaya Bikin Miss V Makin Keset, Cek Faktanya!

Konsumsi Cranberry Dipercaya Bikin Miss V Makin Keset, Cek Faktanya!

Sebagai bagian penting dalam sistem reproduksi wanita, miss V  seringkali mengalami masalah muai dari keputihan hingga bau tak sedap. Namun kabar baiknya, belakangan ini terungkap hasil penelitian bahwa masalah pada organ kewanitaan bisa diatasi dengan satu buah, cranberry!

Sebagaimana dilansir dari Boldsky, buah cranberry mengandung senyawa asam yang bisa melawan bakteri penyebab berbagai masalah pada organ kewanitaan. Tak hanya mengatasi keputihan, konsumsi secara teratur juga bisa membuatnya harum dan kembali keset.

Manfaat Cranberry untuk Miss V (via Hellosehat)

Selain bermanfaat untuk menyehatkan organ kewanitaan, cranberry juga memiliki segudang manfaat lain untuk tubuh. Kandungan di dalamnya juga bisa mencegah dan meringankan infeksi saluran kemih yang selama ini sering jadi momok kaum wanita.

Sebagaimana diketahui, organ di sekitar miss V memang rentan dengan berbagai masalah termasuk infeksi dan serangan bakteri. Perempuan hamil sering mengalami masalah pada kemih karena terus terdesak seiring membesarnya janin. Karenanya, penelitian ini jelas menjadi kabar baik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"