Kisah Wanita yang Menolak Bujuk Rayu untuk Kembali ke Agama Lamanya dengan Bayaran Rp1 Miliar, Tetap Memilih Mualaf

Kisah Wanita yang Menolak Bujuk Rayu untuk Kembali ke Agama Lamanya dengan Bayaran Rp1 Miliar, Tetap Memilih Mualaf

Memutuskan untuk berpindah agama tentu bukan hal yang mudah dilakukan. Butuh pergumulan, pemikiran, perenungan matang yang membuat seseorang kemudian mau berpindah agama. Biasanya sih karena panggilan hati, atau pengalaman spiritual yang sulit dijelaskan.

Adalah Lauren, yang berbagi kisah perjalannya sebagai mualaf di sebuah akun YouTube "Kisah Para Mualaf". Dalam video di YouTube, ia menceritakan bagaimana awal mula ia memeluk agama Islam yang bermula dari sang ibunda.

Lauren menceritakan kisah mualafnya di YouTube "Kisah Para Mualaf" (viva.co.id)

"Pertamanya berawal dari pemikiran sederhana seorang anak kecil. Dulu mikirnya kenapa agama saya ibadahnya kok hari Sabtu sama hari Minggu. Tapi kenapa Islam setiap hari bahkan berkali-kali. Akhirnya ibunya memutuskan pindah menjadi seorang muslim. Dia bilang pada anak-anak untuk bebas memilih agama apa aja. Dari situ terus saya bongkar-bongkar kitab lama saya," ucap Lauren.

Kemudian, setelah hidayah dan tekad yang kuat, Lauren mantap menjadi mualaf, mengikuti jejak sang ibu.

# Sering Dijauhi Teman

Seperti kebanyakan keputusan, keputusan Lauren menjadi mualaf bukan tanpa risiko dan konsekuensi. Sebab, sejak memeluk agama Islam, ia mengaku dijauhi teman dan gurunya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"