Kisah Unik Putri Pekalongan yang Nikahi Bule Prancis, Sempat Ditolak dan Diminta Setahun Pembuktian

Kisah Unik Putri Pekalongan yang Nikahi Bule Prancis, Sempat Ditolak dan Diminta Setahun Pembuktian

Pada tahun 2018 lalu, sebuah kisah cinta beda negara sempat viral antara bule Prancis dan Putri Pekalongan. Damien Roger Barre' yang berkewarganegaraan Prancis ini menikahi gadis asal Pekalongan Jawa Tengah bernama Durroti Millatina yang adalah warga Kelurahan Banyuurip Alit, Kecamatan Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan.

Menurut informasi, gadis yang dipersunting Damien ini ternyata bukan masyarakat biasa. Ia adalah putri dari KH Fachruddin yang merupakan Pengasuh Pondok Pesantren KH Ahmad Munir Ibrohim Pekalongan.

# Kisah Damien dan Millatina Setelah Empat Tahun Menikah

Kelurahan Banyuurip Alit, Kecamatan Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan (rkb.pekalongankota.go.id)

Setelah empat tahun menikah, bagaimana kabar pasangan ini? Ternyata, dalam sebuah kesempatan, Tribunjateng berhasil menemui keduanya di sebuah restoran pizza mereka yang bernama Chez Moi di Jalan Raya Gatot Subroto, Kota Pekalongan.

Ketika ditemui, mereka terlihat sangat harmonis dan bahagia. Milla bahkan saat itu sedang hamil 7 bulan.

"Yang namanya rumah tangga prosesnya pasti naik turun. Selama ini baik-baik saja. Masalah pasti ada tapi bisa diatasi," kata Milla, kepada tribunjateng.com, Kamis (23/6/2022).

Milla mengaku bahwa dirinya dan suami sedang fokus untuk membangun keluarga kecil mereka. Terlebih lagi, mereka akan dikaruniai momongan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"