Kisah Ukhtie Mualaf, Sempat Shalat Ngumpet dan Nyaris Dicoret Dari KK

Kisah Ukhtie Mualaf, Sempat Shalat Ngumpet dan Nyaris Dicoret Dari KK

Sebuah kisah inspirasi datang dari ukhtie-ukhtie cantik ini, perjuangannya jadi mualaf di ceritakan dalam akun Tiktok pribadinya @cumaorangbiasaaaa ampe viral di medsos dan ditonton 2 juta kali. Gils!

Dalam cuplikan  videonya ia menceritakan dua tahun lamanya ia menjalani kehidupan ganda gengs... Soalnya dua tahun lalu ia memutuskan menjadi mualaf dan memeluk agama Islam.

Ukhtie cantik (Indozone.id)

Meskipun itu udah perjuangan yang sangat panjang banget, namun ia menemukan masalah-masalah yang ia anggap tak ditemukan dari pemuka agamanya.

Boro-boro di ajak ketemu, di chat aja tak membalas, dan hal itulah yang membuat ia mendapatkan hidayah dari Allah gengs, subhanallah....

Sudah berbagai cara ia coba

Dilansir dari Indozone.com, Ukhtie itu pun mulai membaca ulang kitab sucinya, mempelajari dari Youtube tentang keganjilan-keganjilan dalam agamanya, hingga akhirnya ia mulai mempelajari Islam dan memutuskan untuk memeluk agama tersebut. Namun perjuangan setelah mengucapkan dua kalimat syahadat baru dimulai.

Selama dua tahun ia terpaksa menutup-nutupi agama barunya kepada kedua orangtuanya. Ia masih ikut ke gereja dan merayakan natal bersama keluarganya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"